Bab 86 - 90

50 3 0
                                    

Babak 86: Overdosis manisnya

Pada satu titik, saya curiga bahwa Suyang sengaja mencoba mengupas kulit apel dengan apel itu. Kemudian, saya terperangah. Tetapi karena dia berusaha sangat keras, saya harus menekan keinginan saya untuk memanggang keterampilannya.

"Ini." Dengan susah payah, dia berhasil melepaskan satu apel dan menyerahkannya ke tanganku.

Awalnya, saya membutuhkan dua tangan untuk memegang apel besar ini, tapi sekarang, saya bisa mengambilnya dengan dua jari ...

"Terima kasih." Aku menggigit. Meskipun sebagian besar apel hilang, masih cukup manis. Manisnya langsung masuk ke hatiku.

"Pssssh ..!"

Seperti yang diharapkan, Shen Shaoqian adalah orang yang menghancurkan suasana sempurna antara aku dan Suyang. Orang itu benar-benar tidak memiliki kemampuan untuk membuat penilaian yang tajam. Saat ini, kedua tangannya bersilang di depan dadanya ketika dia menyandarkan punggungnya ke jendela. Dia tampak seperti gelandangan saat dia mengguncang kaki pendeknya.

Kenapa dia memakai celana itu? Itu membuatnya tampak seperti kakinya yang panjangnya hanya 30 cm.

Suyang meletakkan semua fokusnya untuk mengupas apel lainnya. Dia tidak punya waktu untuk memperhatikan Shen Shaoqian.

"Jadi, apakah kalian berdua secara resmi bersama? Biarkan aku memberitahu Anda. Anda adalah orang kedua yang dikupas oleh Suyang! Apakah Anda merasa terhormat? "

"Yang kedua?"

"Tentu saja! Yang pertama adalah ... "Sebelum Shen Shaoqian bisa menyelesaikan kalimatnya, Suyang melemparkan apel yang tidak lengkap padanya. Tapi Shen Shaoqian menangkapnya.

Sebenarnya, melemparkan bukanlah istilah yang benar. Itu lebih seperti, hancur.

Karena Suyang tidak mengizinkan Shen Shaoqian untuk melanjutkan, itu membangkitkan keingintahuan saya. Saya bertanya, "Yang pertama adalah ...?"

Shen Shaoqian memperlihatkan apel yang digigitnya. "Hanya bagian kulit yang bisa dimakan dari apel Suyang. Apakah kamu melihat ini? Ini adalah senjata Su yang legendaris! Jika saya terus berbicara, hidup saya akan dalam bahaya. Orang bijak tunduk pada keadaannya! "

Apa cara untuk merusak selera saya ...

Aku membuat ekspresi cemberut ketika aku menatap Suyang dengan tatapan penuh tekad yang menyampaikan, "Siapa orang pertama? Ceritakan sekarang!"

Melihatku seperti ini, Suyang akhirnya meletakkan pisau di tangannya dan menghela nafas, "Aku benar-benar tidak cocok untukmu ..."

Diam-diam aku berseri-seri. Saya pikir dia akhirnya akan memberi tahu saya.

Suyang membuat isyarat tangan, menunjukkan dia ingin aku bersandar padanya.

Jadi, aku memiringkan kepalaku dan mendorong telingaku ke arahnya. Tapi siapa yang mengira Suyang akan meraih telingaku dengan kedua tangannya ketika dia memperbaiki kepalaku dan mencium bibirku ?!

*uhuk uhuk*. Setelah Suyang membebaskan saya, saya mendengar batuk canggung Shen Shaoqian. Dia pasti tersedak.

"Apa yang kamu lakukan?" Aku juga terkejut.

"Apakah kamu tidak cemberut karena kamu ingin ciuman?" Suyang dengan tenang menjawab.

"Tentu saja tidak! Saya ingin Anda memberi tahu saya siapa orang pertama itu! Bagaimana Anda bisa. "Saya memiliki satu tangan di wajah saya dan yang lain mengipasi wajah saya.

Sangat aneh. Kenapa tiba-tiba panas di sini?

"Ini bukan tempat untuk seekor anjing seperti aku. Saya akan pergi ...! "Suara Shen Shaoqian terdengar agak rusak. Pria malang.

Supernatural Girlfriend (END)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن