CHAPTER 17 : YOU'RE MY HAPPY ENDING

858 67 15
                                                  

WARNING : ADULT CONTENT!! PLEASE BE WISE...
.
.
.
.
.

Suasana di kantor mewah yang terletak di lantai 7 Gedung YG Ent. Itu terasa intens saat Hanbin bicara dengan Sajangnimnya. Hanbin menyampaikan niatnya untuk mundur dari YG yang tentu saja ditolak mentah-mentah oleh Sajangnimnya dengan alasan Hanbin masih punya kewajiban untuk menyelesaikan beberapa lagu milik idol lain yang akan debut solo.

"Semua lagu itu akan selesai dalam minggu ini, anda tidak perlu khawatir. Dan bulan ini akan jadi terakhir kalinya saya bekerja disini. Terima kasih untuk semua dukungan yang Sajangnim berikan untuk karir saya selama ini.."

"Kau yakin ingin pergi? Ingin melepas karirmu begitu saja? Meninggalkan teman-teman di grupmu juga? Huh..leader macam apa kau melupakan membermu begitu saja?"

Hanbin mengepalkan tangannya, dia hampir tak bisa menahan amarahnya jika saja dia tidak mengingat semua yang Sajangnimnya sudah lakukan untuk karirnya.

"Saya sudah menghubungi mereka dan mereka menerima semua keputusan saya, jangan khawatir.."

"Kau akan terkena penalti dan harus membayar ganti rugi karena kau keluar saat kontrak kita belum selesai dan jumlahnya tidak sedikit, Hanbin-ah.." Sajangnim tersenyum licik di kursinya.

"Anda yang akan membayarnya, Sajangnim, sebagai ganti rugi juga atas perbuatan anda pada saya dan Jinhwan..yang dengan liciknya membuang gadis yang tidak tahu apa-apa itu ke Jepang dan membuat saya hancur selama beberapa tahun ini.."

Sajangnim terhenyak mendengar kata-kata Hanbin barusan, dia nyaris melupakan perbuatan jahatnya itu dan berpikir dia tak akan ketahuan.

"Kami sudah bersama lagi sekarang, Jinhwan yang menceritakan semua perbuatan anda, yang membuat kami salah paham sehingga kami terpisah bertahun-tahun lamanya..dengan pengunduran diri ini, anggap saja semua urusan di antara kita selesai dan kami berharap Sajangnim tidak akan mengusik hidup kami lagi..saya permisi.."

Hanbin berpamitan dan membungkukkan badannya 90 derajat penuh hormat pada Sajangnimnya, orang yang telah menolongnya mencapai puncak kesuksesan sekaligus menjatuhkannya ke masa-masa terburuk dalam hidupnya.

Sajangnim tak bisa berkata apa-apa lagi, sepertinya Hanbin sudah tak bisa dibujuk lagi untuk bertahan di perusahaannya. Bagaimanapun dia juga bersalah karena sudah memisahkan Hanbin dengan Jinhwan meski saat itu Sajangnim melakukannya untuk menyelamatkan karier Hanbin tapi tetap saja caranya salah dengan menipu dan membohongi Jinhwan. Dengan berat hati Sajangnim sepertinya harus melepas salah satu talenta terbaik yang pernah dia temui diantara anak-anak asuhannya yang lain.

.

.

.

.

"Hanbin-ah..kau serius?? Kau sungguh-sungguh pergi dari YG Ent?? Kenapa tidak membicarakannya denganku dulu?" Jinhwan terlihat sangat terkejut setelah Hanbin memberitahunya bahwa dia tak lagi bekerja di agensi yang sudah membesarkan namanya itu.

"Aku sudah berniat pergi dari dulu sejak kau pergi ke Jepang namun saat itu aku masih bersama IKON dan kontrak kami belum selesai. Maaf aku tidak memberitahumu sebelumnya, aku hanya tidak tahan bekerja untuk orang yang sudah membuangmu dan membuat kita terpisah, hati kecilku tak sanggup lagi.."

"Lalu...bagaimana dengan karir bermusikmu? Apa yang akan kau lakukan sekarang?"

"Kau ingat Jiyong hyung? Dia mengajakku bergabung ke agensi yang didirikannya setahun lalu dan aku bilang akan mempertimbangkannya, sepertinya aku akan mengiyakan tawarannya.."

BINHWAN -LOVE OF MY LIFE-🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang