ANNOUNCEMENT

1.4K 179 79


Halo semuanya!

Akhirnya bisa nyapa kalian lagi di buku yang udah berdebu ini. Kalo dihitung udah hampir 3 tahun ya dari awal buku ini aku buat. Bener-bener dari jaman lulus SMP sampe aku lulus SMA.

Seperti judulnya, hari ini aku ada pengumuman nih. Coba tebak apa?

Yang follow instagram Chaebi ( @chaeebii ) pasti udah pada tau, udah bosen juga malah dengernya karna aku banyak curhat disana.

Jadi setelah banyak yang minta chatting; kth ini dibukuin, akhirnya kejadian geng! AYO DONG IKUTAN SENENG 😭

Bentar aku mau bersyukur lagi karna akhirnya aku boleh ngerasain gimana bahagianya bisa menggenggam sesuatu yang aku pikir cuma mimpi hehehe. Puji Tuhan 😭💜

Sebenernya dulu setiap ada tawaran aku tuh gak percaya makanya gak pernah aku respon. Selain itu aku juga ngerasa sangat tidak layak HAHAH emang isinya berantakan banget.

Aku ngomong gini bukan merendah untuk meroket ya tapi emang kenyataannya gitu even kalian bilang udah bagus kak, ngefeel bgt kak, dan lain-lain.

Dulu tuh aku nulis buku ini di kondisi saat akunku masih unknown, followers juga cuma berapa sih. Yang pasti dulu aku enjoy nulisnya karna iseng aja mumpun ada ide random yang ngalir tiba-tiba. Beneran gak kepikiran bisa jadi kayak gini.

Oiya sebenernya aku mau ngasih tau soal ini udah dari minggu lalu tapi masih ragu aja. Sebenernya sampe sekarang juga masih ragu 😭

Tapi emang aku udah terima tawaran penerbitnya itu dan sekarang lagi proses ngerombak cerita ini. SUSAH BANGET GAES AKU LAGI STUCK NIH SEKARANG :(

Ayo dong semangatin aku! HEHE

Oiya sejauh yang udah aku ketik, baru sekitar 11 ribu kata lebih sih. Total 90+ page kalo di Ms. Word dengan ukuran font 14, ITU BARU NYAMPE PART 14 DISINI GAIS.

Percayalah banyak yang aku tambahin, aku kembangin juga karna yang di wattpad itu sangatlah asal. Mungkin kayak ada cerita lagi di balik apa yang aku ketik di wattpad.

Untuk bahasanya itu semi-baku. Dialognya pake lo-gue tapi disini aku kembangin di narasinya biar lebih jelas dan lebih bisa dibayangin.

Yang dulunya chat-chat doang sekarang tuh ada peralihan scenenya. Tapi chatnya tetep ada pastinya, aku modif juga sih karna ketikan aku jaman 2016 sama 2019 kan udah beda.

Sebisa mungkin aku pake bahasa yang bikin kalian enjoy, bikin kalian ikut ngerasain apa yang ada di ceritanya. Semoga hasilnya gak mengecewakan ya!!

Oiya soal penerbitan, sejujurnya aku masih sering ngerasa khawatir kalo tiba-tiba ini gak jadi atau apa karna kayak menurutku ini belom jelas banget. Aku tuh orangnya susah ngerasa yakin guys hehe :")

Pihak penerbitnya udah nanyain alamatku sih buat kirim surat kontrak tapi belom ditindaklanjuti lagi kayaknya. I don't know, di satu sisi aku mau nanyain lagi tapi aku juga bilang ke orangnya kalo aku masih proses ngerombak ceritanya. Jadi yasudahlah.

Waktu itu dia sempet nanyain naskahnya dan pas itu emang belom aku urus malah. Pokoknya tolong doain aku ya biar diberikan yang terbaik 🙏🏻

Btw ini penerbitnya sama kayak yang nerbitin buku bts salah gaul. Aku juga udah mastiin kok itu bener. Setelah aku telusuri juga penerbit ini banyak nerbitin buku. Yaa semoga aja chatting;kth akan jadi salah satunya 💜

Udah sih itu aja, aku masih kayak di ambang-ambang gitu. Masih gak bisa sepenuhnya yakin dan nyatain kalo chatting;kth diterbitin. Padahal temen-temenku yang lain udah yakin segala macem, eh malah akunya yang belum.

Kalo nanti ada info selanjutnya aku bakal post lagi disini ya. Untuk sekarang kalian yang pengen chatting;kth ini dibukuin bisa ngebayangin dulu :")

Aku juga mau berterimakasih banyak sama readers yang udah nyemangatin aku terus di instagram Chaebi, kalian baik banget huhuhu💖💖💖

Let's keep in touch with me and the characters!

INSTAGRAM ACCOUNT

@chaeebii (mostly active)
@whatsuptae
@whatjeon
@yourjiminn
@seoulgii

Or you can also hit me up on my personal instagram account --> @yohhna

See you!

Chatting;kth 2 [fall for you]Read this story for FREE!