The Devil's Take Me | 33 - The Day

4.2K 228 48

RICHARD UPDATE!!!

MAU POST ABIS BUKA TAPI AKU LUPA MAAF!🙏🏻😝

JANGAN LUPA KLIK BINTANG DIBAWAH!🌟

***

Playlist: ZAYN, Zhavia Ward - A Whole New World

____________________

"Jadi, wanita itu adalah adiknya?" tanya Emily beberapa saat ketika Barbara menceritakan kejadian semalam. Tentang kesalahpahaman Barbara pada Richard yang mengira jika lelaki itu selingkuh. Padahal nyatanya tidak. Wanita itu adalah Riley Adams, adiknya yang baru saja menyelesaikan perguruan tingginya di Swiss.

Barbara juga bercerita jika setelah mereka berdua–dirinya dan Riley berkenalan kemarin, wanita yang ia pikir adalah selingkuhan Richard itu langsung dengan antusias menciumi Barbara dan mencecar Barbara dengan berbagai pertanyaan.

Bahkan, beberapa saat setelah mereka mengobrol kesana-kemari karena Riley yang tidak kehabisan topik pembicaraan, sekitar 6 orang kurir datang ke mansion yang masing-masing membawa sebuah kardus besar ditangan mereka.

Dan ternyata semua itu adalah box yang berisi setumpuk–ah tidak! Kardus itu berisi segunung mainan begitu isinya dibuka.

Barbara saja sampai terheran-heran melihat tingkah laku adik dari Richard itu. Mereka berdua sama. Semua yang mereka inginkan harus ada sesuai keinginan mereka.

Mereka berdua–Barbara dan Emily sedang berada di dalam ruangan dan sedang melakukan persiapan untuk pernikahan Barbara beberapa menit kemudian nanti. Hanya tersisa mereka berdua karena orang yang mereka bahas sedari tadi sudah keluar bersama dengan ibunya–Kimberly Adams.

Uh oh... Akhirnya! Yeah, this is the day! Dan Barbara sangat gugup sekarang. Apakah Richard juga merasakan hal yang sama? pikir Barbara dalam hati.

Barbara mengangguk mendengar jawaban Emily lalu setelahnya ia menjawab. "Betul! Lagipula, bukan salahku kan berpikiran yang tidak-tidak? Pria itu saja tidak pernah bercerita tentang adiknya–Riley Adams, jadi bagaimana aku bisa tahu?" kata Barbara diakhiri gumaman kesalnya.

Emily memandang Barbara dengan tatapan geli.

"You know what that mean? You're jealous." goda Emily yang langsung mendapat delikan tajam dari Barbara. Ya... memang ia akui itu benar. Tapi tidak usah diperjelas! Dasar Emily sialan!

"Bagaimana rasanya akan menjadi Nyonya Adams? Istri dari orang terkaya nomor satu di Los Angeles."

"Hmm... kau tahu, aku sangat gugup. You know, aku hanya tidak menyangka saja jika ini akan terjadi di hidupku. Diperkosa, hamil, diculik si pelaku, tinggal bersamanya, dan akhirnya... kita menikah. Luar biasa kan?" jawab Barbara lalu tertawa kecil di akhir ucapannya.

Ya, memang itu yang dirinya rasakan. Memang benar apa yang dikatakan orang-orang jika jalan hidup itu tidak bisa ditebak dan tidak ada yang tahu selain Tuhan.

"Sudah selesai, Nona. Anda terlihat sangat cantik." ujar sang perias diiringi senyuman manisnya.

"Terima kasih." balas Barbara dan memandangi wajahnya dicermin. Astaga! Apa yang dikatakan perias itu benar. Haha, dirinya bagaikan itil buruk rupa yang berubah menjadi angsa cantik yang menawan.

The Devil's Take MeWhere stories live. Discover now