+ending

647 96 12
                                                  

Kacoo udah lulus aye🔥♨
...

Sebulan sudah berlalu sejak kejadian peluk-peluk di apartemen Taehyung. Semua berjalan dengan lancar. Mirapun juga kelihatan lebih baik, walau Taehyung tahu pada minggu pertama sejak insiden penolakan itu, Mira terlihat menyedihkan.

Tapi, semuanya sudah berlalu dengan baik. Bahkan, ia dan Mira sudah saling menyapa seperti biasa. Mira juga jadi dekat dengan Sungjae entah bagaimana ceritanya. Taehyung saja sampai kaget.

"Bro, lu kok bisa deket sama Mira?" tanya Taehyung sehabis mereka berdua berpapasan dan mengobrol dengan Mira.

"Eum. Minggu lalu gue ikut kencan butanya si Bambam terus ketemu Mira," jawab Sungjae sambil menggaruk tengkuk yang tak gatal, malu.

Taehyung tahu Sungjae lebih dari yang lelaki itu tahu. Jadi, dia tersenyum menggoda dan meninju lengan temannya.

"Lu suka sama Mira, kan? Ngaku lu!"

"Eh, belum ada sebulan ya masa gue langsung move gitu aja. Ngaco lu," elak Sungjae tanpa mau menatap wajah kawannya.

"Ck, munafik lu. Udah lah. Gue dukung kok kalo lu sama Mira. Anaknya baik."

"Apaan sih, bangsat?!"

Taehyung tergelak setelahnya. Alisnya naik-turun bermaksud menggoda Sungjae.

"Gue gampol juga nih?!"

"Ih, atut."

...

Liburan datang sehabis ujian tengah semester selesai. Sooyoung dan Taehyung sudah kembali ke desa mereka tercinta. Tentu dengan maksud menghadiri acara pernikahan sahabat bongsor mereka, Jeon Jungkook dan Kim Yerim. Datang saat sore dan tak sempat menemui calon pasangan muda itu karena kesibukan Jungkook dan Yeri.

Acara dilakukan secara sederhana di gereja dekat pantai yang dulu sering mereka berlima kunjungi. Sooyoung dan Taehyung bangun pagi sekali agar bisa menengok rupa sang pengantin yang akan menikah pada pukul delapan pagi.

"Maknae udah mau nikah aja, Soo. Aku ngerasa sedih sekaligus bangga," ujar Taehyung dalam perjalanan keduanya menuju ke gereja. Ia merangkul bahu sang kasih hangat.

Sooyoung tersenyum lantas menjawab, "Kamu kedengeran kayak bapaknya, Tae."

"Aku udah kenal Jungkook sejak dia TK. Ada rasa haru saat tahu dia jadi sedewasa ini."

"Entar kalau disana jangan nangis lho, Tae! Malu-maluin," tegur Sooyoung sambil memberikan death glare pada Taehyung.

Taehyung terkekeh malu. Ia lalu mencubit pipi Sooyoung dan mengangguk patuh.

"Siap, Bu. Diusahakan!"

Hanya butuh seperempat jam untuk sampai disana. Taehyung dan Sooyoung tak perlu susah meminta izin bertemu dengan calon pengantin. Mereka mendatangi Yeri duluan.

"Si bantet ngeduluin aja," ujar Taehyung sebal saat mendapati Jimin dan Sunji sudah ada disana. Kan niatnya datang pagi agar bisa mengucapkan duluan.

"Hahaha. Ya elunya gak ada muncul sejak kemarin padahal udah sampai. Terus juga gak nemuin gue selaku orang paling kangen sama elu. Kena karma kan lu!"

wнen yoυ love ѕoмeone. [ vjoy ]✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang