Chapter 2 - Secret

3.2K 323 35
                                    

Rosie POV

Dan akhirnya pulang sekolah juga.

Home sweet home. Taaaraaa.

Oh ya, gue tinggal di rumah hanya dengan pembokat gue, Bi Inayah.

Keluarga gue semua ada di Jakarta. Bokap nyokap sibuk kerja di bidang properti, kakak gue kuliah di Bandung. Dan gue milih tinggal di Jogja sendirian. Kadang bokap or nyokap kesini sih kalau mereka libur atau pas senggang.

Tadinya ini adalah rumah kakek nenek, tapi mereka sudah lama meninggal, jadi ya gue sebenarnya living alone.

Bi Inayah ga selalu stand by juga, beliau hanya memasak dan bersih-bersih rumah tiap pagi atau kadang kalau gue request minta di temenin, ya beliau nemenin gue. Atau pada saat gue sakit, beliau jagain gue.

Pekerjaan lain yaaa gue yang ngerjain lah, misalnya nyuci. Eh tapi kalau gue lagi males ya laundry lah. Ga usah repot nyetrika juga kan, wkwk.

Gue suka aja tinggal di sini. Rumahnya asri bener deh. Sehat gitu kan buat jantung gue. Hahaha. Di Jakarta pengap and crowded sih.

Badewe eniwe baswe, gue punya rahasia besar.

Pengen tau ga? Pengen gakk?

Bukan rahasia tentang gue lesbian ya, itu mah di chapter 1 udah gue bilang dengan jelas.

Jadi, emm...gue punya affair dengan salah satu guru di sekolah gue!

Ha..ha..ha!

Ga di sebuat affair juga sih, karena dia udah jadi pacar gue sekarang secara resmi. Maybe udah beberapa bulan sejak semester 2 pas kelas 11. Gue dapetin dia ga mudah dan penuh perjuangan soalnya.

Oke, gue cerita dari awal aja ya.

Pertama masuk SMA, gue sama sekali ga memikirkan apapun. Gue cuman mau have fun aja dan saat itu gue masih imut-imut banget ya kan. Aw.

Apalagi gue pacaran hanya sekali aja dan berlangsung sebentar karena masih sama-sama labil kita. Gue kelas 10, mantan gue kelas 11. Beda SMA juga kok, jadi rahasia gue aman gitu.

Semenjak itu, gue memutuskan buat have fun maksyimal pasca putus.

Banyak cowok di sekolah yang mengenal gue dan deketin gue. Jadi gue suka hang out ama mereka, entah di kantin, cafe atau mall. Nonton, makan, main game bareng, dst.

Pokoknya banyak lah ngajakin gue have fun, walau gue ga pernah tertarik sama mereka seperti yang udah gue bilang. Mereka itu ya cuman asik buat dijadiin temen jalan. Udah cuman itu.

Nama gue makin meroket lah di semester 2, dan tentu aja banyak haters ceweknya deh gue.

Awalnya ga gue peduliin karna gue ga mau buat masalah, tapi gak lama gue di labrak menn. Anjrit bener.

Gue di pepet sama empat cewek sekaligus waktu itu di belakang sekolah. Mereka nyuruh gue buat ngejauhin si A lah, si B lah, intinya cowok pujaan mereka gitu deh. Oo em ji, kalau aja kalian tau guys gimana gue!

Gue tentu aja hanya tersenyum karena senyum itu ibadah ya kan?

Eh mereka malah makin emosi ngeliat gue senyam senyum gitu!

Trus mulailah mereka main kasar. Gue refleks menghindar donk. Gila aja gue ntar babak belur di keroyok ama geng Nero dadakan begindang.

Nah untung aja ada si Sarah, si kutubuku yang bakalan jadi temen gue satu-satunya meneriakin mereka saat dia mau buang sampah. Kalau ga, bisa mampus gue di keroyok. Hadeh.

Love Me BackWhere stories live. Discover now