Momen plissss

1.1K 124 29
                                    

Hai, sejak sepi banget disini karena yah gak ada berita apapun soal Sinkook (selain momen update SNS barengan, Lol) dan besok mereka akan dipertemukan... aku mau ngajak shipper sekalian menghimpun doa biar Sinkook ada momen besok di Fact Music Award (FMA) dan kita akan 'party' lagi.

BTS dikonfirmasi datang tapi katanya nggak tampil, tapi semoga aja stay di event nya biar bisa barengan Gfriend. Soalnya Gfriend kemungkinan besar nampil sih sesuai foto di bab ini Soumu udah update untuk menantikan Gfriend @ FMA besok:))

Akhir-akhir ini ku kangen parah sama Sinkook gatau kenapa hehe, alay ga sih?
Kayaknya sih efek Sinkook gak ada momen dan lapak lapak akun kpopprediction yang ngaco semua (tapi masih aja aku bacain, hfttt)... mulai yang Lisa x Jungkook lah, BTS x Gfriend cuma sebatas teman biasa, dsb...
Ya bukannya percaya sih tapi jadi kesssseeel dan galau wkwk... kasian yeu galau nya malah karena kapal karam bukan karena pasangan sendiri:(

Lalu ku nontonin semua momen-momen jadul Sinkook trus end up bikin Oneshot sad. Hmmm separah itu:(

Jadi justru aku sangat-sangat yakin akan ada good things besok, i mean sejak asal sinkook ga mungkin tega bikin shipper kek aku menderita gini, wkwkwk iyaloh selalu ada momen kalau abis galau galau ga jelas gini.

Hadeh maaf curhat, tapi Plis besok momen plis.

Aamiin❤️❤️
Doa yah shipper 💕💕

Sinkook Moment  on 2019 EVENT ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang