Jadikan aku opsi

42 1 0
                                                  

Sore hari ini cantik,matahari seolah tak ingin pergi dari peraduannya,menunggu sampai ditenggelamkan paksa oleh bulan. Begitupun aku,tetap tinggal dan menunggu sampai aku sengaja ditenggelamkan. Yang aku harap,kamu tidak bermain peran sebagai bulan,jangan kamu yang tenggelamkanku.

Nanti dihari wisuda kita,gunakan gaun terbaikmu. Pakai parfum sebanyak-banyaknya. Pakai apapun yang bisa membuat dirimu lebih dari biasanya. Karena bisa jadi setelah hari itu,aku tak pernah bisa lagi berpapas denganmu. Bisa jadi,pandangku tak bisa lagi melihat paras mu yang adiwarna itu. Bisa jadi,indra ciumku ini,tak bisa lagi mencium wangi-wangi dari tubuhmu itu.

Berjanjilah.

Aku hanya takut. Jadi maaf,bila aku selalu memaksa kita untuk bertatap muka. Aku hanya ingin merasakan sekali lagi,bersamamu. Meski yang kutahu,ada banyak sekali perasaan takut dihatimu. Tenang saja,lelaki-mu tak akan melihat dan aku tak sedang berusaha merebutmu.

Dan kamu sudah memilih. Meski tidak kamu katakan langsung,memang dia lah yang akan kamu tarik sebagai pengiring-mu. Memang harus begitu,pilihlah yang memang kamu mau,jangan pernah paksakan sesuatu yang tidak benar-benar kamu rasakan. Jadikan saja aku opsi,tak apa.

GaduhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang