1

13 6 1

07.15am

"JIN TOMANGGGG KO GUA GA DI BANGUNIN SIH BGST. GUA JADI TELAT WOI"
Jennie turun dari tangga sambil nenteng tas  tapi masih pake piama

'anjing gua di tinggal'-kjn/kim jennie

Kim seokjin, biasa di panggil jin. Itu abang gua yang sialan. Dia satu sekolah sama gua. Dia kelas 12 dan gua kelas 11. Nama gua kim jennie, dan biasa di panggil jennie. Mama papa kerja di luar negeri dan gua sama jin tinggal berdua tanpa pembantu.

Jennie ngelewatin kaca cermin besar di dapur, dia berenti dan ngaca.

"GUA LUPA MASIH PAKE PIYAMA SETAN"
Jennie ngacir ke kamar.

-

07.48

Jennie udah di depan gerbang sekolah, dan bagus. Gerbang nya udah di tutup:)

"Asu lah gua telat lagi"
Jennie ngumpat di dalam hati

"Anjir mana dah lisa. Masa iya gua disini kek orang mo mulung"
Jennie celingak-celinguk

Eh tiba tiba-

"Bangsat telat lagi"

Taehyung.

Iya itu taehyung.

Kakel yang udah terkenal dengan ganteng, suka telat, suka bolos jam pelajaran, dan sering kerdus sama degem degemnya:)

Mata taehyung sama jennie ga sengaja pas pasan dan mereka pun eye contact.

"Apa lu liat liat?"
Jennie sewot. Iya jennie lagi pms.

"Dih galak mba nya, kakel cogan nih"
Taehyung dengan bangsat nya ngasih smirk ke jennie.

"Percuma cogan kalo otak nya gaada"
Jennie pun pergi ninggalin taehyung dan cari jalan pintas buat ke kelas.

'tertohoq aq:)'-kth/Kim taehyung

-

Jennie udah di koridor deket kelas nya. Dan bagus, gurunya belum dateng.

Jennie langsung masuk ke kelas.

"WOI KEMANA AJA LU BEGO"-lisa

"Abis mulung nih. YA TELAT LAH BANGSUL LU GALIAT APA"-jennie

"Tumben lu telat jen?"-jisoo

"Gara gara si princess ga bangunin gua. Kan bangsat"-jennie

"Pfffft- BWAHHAHAHHA PRINCESS"-bobby

"Gosah ketawa lu kucing. Nanti gigi lu kering kan galucu"-jennie

"NGAKAK GUA ASTAGA HAHAHAHAH"-baek

Berakhir lah mereka semua ketawa. Dasar kalian teman teman anjing:)

Btw mereka temen temen gua dari jaman sd sampe sekarang. Lisa, dia yg paling deket sama gua diantara yang lain. Jisoo, gua kenal dia dari smp kelas 7. Bobby, temen gua dari sd dan dia paling suka nyengir diantara yang lain sampe sampe giginya maju dikit:). Baekhyun, dia temen laki laki gua yang udah gua anggep sebagai sodara gua sendiri, dia paling cantik diantara kita semua heuheu.

"WOI PAK UDIN GAMASUK, KATANYA MAGER NGAJAR DAN KITA DI JAMKOSIN"-jungkook

"WUHUUU"-sekelas

Solid emang anak kelas gua:)

-

09.46am

"Woi kantin yo"

Jennie, lisa, jisoo, sama baekhyun langsung natap bobby yang udah girang sambil nyengir.

cancer  -kthBaca cerita ini secara GRATIS!