Side Story 6 : Mengunjungi Mertua Baru (6)

1.3K 136 12
                                    

Su Jie tidak tahu ekspresi seperti apa yang dia miliki. Tapi, dia tahu kalau seluruh tubuhnya kaku. Jantungnya berhenti sejenak sebelum mulai berdebar kencang.

Suara Su Jian tidak nyaring. Selain itu, itu sedikit tidak jelas karena dia mabuk. Tapi, kalimatnya ini mengirimkan aliran besar ke dalam hati Su Jie.

Kamar ini milik saudaranya yang sudah mati. Kotak itu milik saudaranya yang menggunakannya untuk menyimpan barang-barang yang disukainya. Kotak itu selalu disembunyikan oleh saudaranya di bawah tempat tidur.

"Aku yang meletakkannya di sana. Tentu saja aku tahu."

Su Jie menatap tajam ke orang di sebelahnya. Apa kau menyadari apa yang baru saja kau katakan?

Su Jie perlahan menurunkan tubuhnya. Dia berbicara dengan suara gemetar dan ringan, "Kakak?"

(Sekedar info ya, disini Jiejie manggil Jianjian pake "brother")

"Hm?" Jawab Su Jian ringan.

"Kakak?!" Wajah Su Jie penuh kejutan.

"Apa?" Su Jian menatapnya dengan bingung dengan wajah meringkuk dan berkata, "Berbaiklah dan tuangkan segelas air untuk kakak ..."

Meskipun suaranya lebih halus dan lembut, isi kalimat dan nadanya terlalu akrab bagi Su Jie! Di masa lalu, setiap kali kakakku bermain-main dan terlalu malas untuk bangun, dia sering memintaku untuk menuangkan secangkir air kepadanya!

Su Jie meraih bahu Su Jian dengan bersemangat dan bertanya, "Kamu benar-benar kakakku?"

Saat pertama kali bertemu Su Jian, dia tidak terlalu memikirkannya. Tapi, saat dia semakin banyak berinteraksi dengan Su Jian, dia perlahan-lahan menyadari kalau Su Jian memiliki banyak kebiasaan yang sama dengan yang dimiliki kakaknya. Bahkan temperamen mereka mirip. Selain itu, Su Jian dan saudaranya memiliki nama yang sama dan terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang sama. Su Jie tidak bisa tidak merasa ada sesuatu yang salah. Awalnya, dia tidak memikirkan kemungkinan kelahiran kembali. Bagaimanapun, gagasan kelahiran kembali itu terlalu aneh dan Su Jian sekarang adalah perempuan. Tapi, dia mengobrol dengan An Yirou suatu hari dan dia kebetulan menceritakan tentang novel favoritnya tentang seorang pria yang terlahir kembali menjadi seorang gadis. Dia tidak bisa menahan diri untuk mulai memikirkan hal yang absurd ini. Dia tahu kalau dugaan seperti itu tidak masuk akal. Tapi, saat dia mencoba yang terbaik untuk lebih dekat dengan Su Jian dan semakin memahami Su Jian, kenyataan terus-menerus mengatakan kepadanya kalau dugaannya mungkin benar ...

Dan hari ini, kejutan tak nyata tapi menyenangkan ini mendarat tepat di pangkuannya.

Tentu saja, Su Jian tidak tahu tentang kekacauan di hati adik laki-lakinya. Mendengar kata-kata Su Jie, Su Jian mengangkat tangannya dan menampar kepala Su Jie. Tapi, itu tidak memiliki kekuatan dan terasa lebih seperti tepukan. Dia berkata, “Kau bocah. Kau bahkan tidak bisa mengenali kakakmu sendiri? Aku sudah menyayangimu selama bertahun-tahun dengan sia-sia ... "

Su Jie memegang tangan Su Jian, merasa sangat gembira di hatinya. Tapi, dia belum berani percaya. Dia berkata, “Ya, kamu selalu menyayangiku. Sejak masih muda, kamu selalu memberiku rasa sakit [1]. Kakakku, apa kamu masih ingat? Di masa lalu, meskipun itu salahmu, kamu selalu membuatku menerima hukumanmu dan aku harus dipukul. ”

[1] 疼 - 疼 bisa berarti ‘sakit’ atau ‘menyayangi’. Su Jie membuat lelucon.

Melihat Su Jian diam, Su Jie tersenyum. Menurunkan tubuhnya, dia menatap wajah Su Jian dan tidak membiarkannya bersembunyi. Dia berkata, “Kakakku, kakiku memiliki tahi lalat. Apa kamu masih ingat di mana itu? "

Su Jian menatapnya dengan bingung. Butuh waktu lama baginya sebelum dia mengerti apa yang diminta Su Jie. Lalu, dia mengerutkan alisnya dan bergumam, "Tahi lalatmu jelas ada di pantatmu ..."

Reborn As My Love Rival's Wife ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang