☁️ Ha Sungwoon ☁️

575 106 81
                                    

☁️ Ha Sungwoon ☁️

• teman sekelas, teman satu organisasi, teman gosip, dan teman berantemnya Seongwoo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

• teman sekelas, teman satu organisasi, teman gosip, dan teman berantemnya Seongwoo

"Gue sadar 100% waktu Daniel tiba-tiba ngikik nggak jelas sambil nyeletuk, 'Aku sayang Seongwoo!'"

☁️☁️☁️


"Iya, lagi di kamar Sungwoon."

"...."

"Nggak tau. Uh, bentar lagi? Sekitar sejam lagi mungkin?"

"...."

"Ngapain nyusul?! Sejam itu bentar, Niel. Kamu tinggal nonton drama aja paling cuma dapet satu episode."

"...."

"Eh, iya juga sih. Yaudah, kamu ngapain kek. Nyakarin sofa, garukin keset, ngejar cicak, ngitungin semut, atau gimana lah terserah. Pokoknya jangan nyusul ke sini!"

"...."

"Ya kamu kalo ke sini nanti gangguin aku. Tugasku nggak kelar-kelar."

"...."

"Nggak gitu! Kamu bukannya pengganggu! Tapi ya ........... gitu!"

"....."

"Niel? Halo, Niel?"

"....."

"Niel, aduh. Jawab dong, jangan diem!"

"....."

"Daniel nggak jawab aku nggak pulang!"

"...."

"Maksudku bukan jelek, bukan penganggu yang gitu Danielku! Aku tuh nggak konsen kalo ada kamu! Tugasku nggak kelar-kelar nanti. Tega kamu kalau tugasku nggak kelar?"

"...."

"A-apa sih! Nggak! Nggak tau ah!"

"....."

"E-enggak! Nggak tau! Aku tutup! Awas kalo kamu ke tempat Sungwoon!"


Sungwoon mendengus kasar. Bukan sekali dua kali dia tidak sengaja mendengar percakapan telpon antara dua manusia yang suka denial, Seongwoo dan Daniel. Daniel itu, setiap Seongwoo pergi kemana selalu recet menelpon sahabatnya ini. 'Kemana? Sama siapa? Pulang kapan? Pulang naik apa?' adalah pertanyaan wajib yang selalu -tidak sengaja Sungwoon dengar.

Dan jenis percakapan tadi, memakai kata ganti 'aku-kamu' juga sering sekali Sungwoon dengar. Telinganya sampai panas. Dia kan masih jomblo, pedih rasanya melihat sahabatmu sibuk menebar bunga kasmaran saat kau tidak punya bahu untuk bersandar.

Uh, Really?Where stories live. Discover now