The Devil's Take Me | 29 - For Sure

2.7K 177 10

UPDATE!

Ada yang nungguin Richard?

SEBELUM BACA KLIK BINTANG DIBAWAH DULU YA!

***

Playlist: Liam Payne, Rita Ora - For You

________________________

Hujan yang turun ke tanah disertai suara percikannya menemani Richard dan Barbara yang sedang berdiri disebelah makam kedua orangtua Barbara yang berada di kawasan Chicago–kampung halaman ayah Barbara, Barry Watson.

Setelah meletakkan sebuket bunga di makam kedua orang tuanya dan mendoakan mereka, Barbara melirik Richard–memberi kode kepada pria itu agar segera pulang. Karena kalau tidak, sudah dipastikan hujan akan bertambah deras dan mereka akan semakin banyak terkena cipratan air walaupun sudah memakai payung.

Tetapi Richard malah menyodorkan gagang payung ke arah Barbara–mengisyaratkan agar wanita itu mengambil alih payungnya.

Barbara memegang payung hingga benda itu bergeser dan dengan derasnya, hujan langsung membasahi tubuhnya yang terbalut jas hitam mewah dan juga celana bahan senada–yang seperti biasa terlihat pas dan gagah di tubuh pria itu.

Barbara memekik seraya mengatakan 'apa yang kau lakukan?' tetapi percuma saja karena suaranya teredam oleh suara dari derasnya hujan.

"Didepan makam kedua orang tuamu, aku hanya ingin mengatakan jika aku mencintaimu, Barbara Watson. I love you, with all of my heart."

"Aku tahu, mungkin kau tidak percaya jika aku mengatakan 3 kata itu kepadamu. Tentu saja, siapa yang akan percaya jika seseorang yang memperkosanya lalu meninggalkan uang untuknya layaknya pelacur hingga mengandung anaknya secara tiba-tiba mengatakan jika ia mencintai orang yang diperkosanya?" Richard memandang tepat ke mata Barbara, hingga dilihatnya bibir wanita itu akan mengeluarkan suaranya, pria itu kembali berucap.

"But, trust me, Barb... Aku mencintaimu. I adore you. Dengan segala yang ada pada dirimu. Kesederhanaanmu, kecantikanmu, keindahanmu. Kau berbeda dari beratus-ratus wanita yang sudah ku kencani sebelumnya."

Richard merogoh saku celananya, mengeluarkan sebuah kotak beludru dari sana lalu membukanya dan menyodorkannya di depan Barbara–yang berisi sebuah cincin putih dengan satu berlian mungil di atasnya.

"So... will you marry me, feisty girl?"

Walaupun Barbara sudah luluh akan perlakuan manis Richard, tetap saja sisi Devil menyebalkan dari pria itu masih melekat pada dirinya. Tetapi, meski begitu Barbara tetap mengangguk dengan bibir yang digigitnya–menahan dirinya sendiri agar tidak tersenyum dengan lebar.

"Aku tidak butuh anggukan, honey... Aku ingin kau menjawab dengan bibir sexymu itu." goda pria itu membuat Barbara semakin tak tahan untuk tersenyum.

"Yes... i will!"

Dan tidak butuh waktu lama hingga cicin mewah itu sudah bersandar manis di jari manisnya dan secepat itu pula, ia merasa bibirnya dihujani ciuman lembut yang bertubi-tubi.

"So, this Devil take you?" Barbara mengangguk malu-malu membuat Richard semakin gemas akan tingkah wanitanya.

***

The Devil's Take MeWhere stories live. Discover now