PROLOG

3.6K 1K 23

Evgenia Mackenzie, nama yang didapatkan setelah dia dilahirkan. Semua orang merasa beruntung ketika Evgenia atau Ev ada di dunia ini. Dia cantik, cerdas, penyayang dan ramah. Tetapi ketika segalanya hancur, dia berpikir itu semua karena keberadaannya.

Aku adalah kutukan.

Meskipun kalimat barusan dikecam keras oleh orang lain dan menganggap dia bukan kesialan, Evgenia tetap merasa hidupnya adalah sebuah bencana. Banyak hal yang terjadi sejak ia masih kecil. Bukan hanya Evgenia yang merasakannya, orang-orang yang ia sayang dan berada disekitarnya ikut terseret bahkan terjebak di dalamnya. Sekali lagi, Evgenia beranggapan itu karenanya, keberadaan dirinya.

Segalanya berubah fatal sejak saat itu. Mereka yang mengenal Evgenia Mackenzie menjaga jarak dengannya dan memperlakukannya dengan hati-hati, mereka takut sesuatu yang disebut pelindung melukai mereka. Evgenia merasa, mereka seperti takut pada monster. Dan itu salah satu hal yang membuatnya sedih.

"EVGENIA!!!"

Teriakan itu melengking ditelinga Evgenia, ia lantas menarik tangannya dari foto yang terpajang di dinding bersamaan air matanya yang jatuh.

-*The Englberht's*-

Trailer The Englberht's

"Cerita ini hanyalah fiktif belaka, apabila ada kesamaan nama tokoh, tempat, dan isi cerita. Mungkin itu hanyalah suatu kebetulan. Cerita ini murni imajinasi penulis."

🚫❌DON'T COPY PASTE❌🚫

*
*
*

❌DON'T BULLYING MY STORY & VISUALIZATION

👉 Please, give me vote and comment 👈

PuspitaRatnawati

13 April 2019

*_ _NEXT_ _*

The Englberht's Baca cerita ini secara GRATIS!