End of 2010

22 0 0

Upacara wisuda kelulusan akan segera dilaksanakan,tapi Kyle masih duduk di bangku taman sekolah. Ia sendirian hanya bertemankan sebuah handphone. Ia menerawang ke langit,memandangi gumpalan awan yang putih bersih.

" sebentar lagi pesawat mu pasti melintas" ucapnya dalam hati.

Ia kembali membaca sms yang baru saja diterimanya. Dari seseorang yag sangat ia tunggu kehadirannya pagi ini. Orang yang tadi malam asyik ngobrol via sms dengannya. Membicarakan banyak hal yang membuat Kyle tidak berhenti memikirkan nya hingga pagi menjelang.

Dan betapa terkejutnya dia ketika tiba-tiba pagi ini dia mengirim sms perpisahan padanya.

" Kyle..maaf tdk mengatakan ini sblmnya. Pagi ini pkl 8 aku akan pergi ke Sorong. Ayahq dipindah tgskan dsna. Thanks ya utk hari2 yg qt lalui brsma. Aq tdk mngkn lupa. Smga u sukses .."

Kyle menegakkan kembali kepalanya. Mengamati teman temannya yang berjalan menuju aula. Kyle bangkit dari duduknya. Ia melangkahkan kakinya,bukan menuju aula melainkan ke lab.bahasa inggris. Untuk beberapa saat dia mematung di depan pintu. Semuanya bermula ditempat ini...

Bunyi sms menyadarkan nya dari lamunan. Dari Jeroen

kyle,sebentar lagi peaawatku take off...

hmm ...

hny hmm sja jwbnmu??

lalu?? Aq hrus mnjwb ap?

Aish...kau ini. Ya sudahlh aq berangkat..sesmpainya dsn aq akn menghubungimu..dan jg memberi alamat tmpt tggl ku..:-)

Ya..hati2 smga sukses dsna.

Kyle....aq...

Hmmm..ap

Kyle menunggu jawaban sms selanjutnya. Tapu tidak ada. Sepertinya pesawatnya benar-benar sudah take off. Kyle berjalan dengan tak bersemangat menuju aula.

Acara sudah dimulai saat ia tiba. Beberapa jam kemudian Kyle pun larut dalam suasana tersebut. Bunyi sms kembali terdengar. Dan tepat saat itu nama Kyle dan Jeroen disebut MC. Kyle diminta naik ke panggung untuk menerima penghargaan sebagai siawa teladan tahun ini.

Namun Kyle tidak segera naik. Entah ia mendengar seruan itu atau tidak. Tapi yang pasti kini Kyle sedang memandangi layar handphonenya. Dadanya begemuruh saat ia membaca sms it. Jeroen..

***

First LoveBaca cerita ini secara GRATIS!