For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride

Michael's POV

Setelah Giselle menghampiri gue di kelas, gue pun kembali masuk ke dalam kelas. Namun, karena bosan, gue memutuskan untuk turun ke bawah. Gue mau ke kelasnya Selly.

Saat gue tiba di depan kelas Selly. Namun dia gak ada. Gue pun terpaksa bertanya dengan seorang anak di kelasnya.

"Permisi.." ujar gue lalu menepuk bahu anak tersebut.

Anak itu pun menengok ke arah gue. Wajahnya terlihat sangat sumrimgah.

"Ada apa kak ganteng.." ujarnya sambil memanis-maniskan wajahnya serta suaranya. Benar-benar menjijikan... Ew!

"Gue mau cari Giselle. Lu tau gak Giselle dimana?" tanya gue dengan nada yang tegas.

Wajah anak di depan gue yang tadinya sumringah berubah menjadi kesal.

"Tadi dia ke taman belakang sekolah bareng Jay." jawabnya.

What?! Jay?! Ngapain Giselle sama Jay ke taman? Wah! Harus disusulin..

"Yaudah.. Makasih." ujar gue lalu langsung pergi meninggalkan anak tersebut.

Gue mencari-cari Jay dan Giselle. Dan akhirnya mata gue menangkap pemandangan tang sangat tidak enak dilihat. Jay memeluk Giselle. Itu gak bisa dibiarin! Gue pun segera berlari ke arah mereka, melepaskan acara pelukan mereka lalu memukul Jay.

"Jay!" seru Giselle.

"Michael! Stop!" seru Giselle.

Gue pun terpaksa menghentikan acara pukul-pukulan dengan Jay.

"Kamu ngapain sih?" tanya Giselle.

"Aku gak terima kalo kamu pelukan sama dia." jawab gue dan menekankan kata 'dia'

"Ya, oke.. Aku ngerti.. Tapi, kamu bisa kan gak usah kaya anak kecil gitu.." ujar Giselle.

"Kamu bayangin deh ya.. Gimana aku gak kesel liat kamu di peluk sama dia.. Aku kan pacar kamu Sel.. PACAR KAMU!" ujar gue dengan menekankan kata 'PACAR KAMU'.

"Tapi Michael.. Dia itu saudara kandung aku." jawab Giselle lalu pergi meninggalkan gue sendirian.

Gue mematung. Gak nyangka. Jadi, Jay itu saudaranya? Argh! Mike! Kenapa lu bodoh?! Harusnya lu tanya dulu.. Harusnya lu gak kemakan emosi.. Harusnya... Oke.. Penyesalan selalu ada di akhir.

Kring...

Bel berbunyi. Gue pun berjalan menuju kelas gue. Gue memilih melewati kelas Giselle terlebih dahulu. Dan... Giselle lagi ngobatin lukanya Jay. Damn!

Giselle's POV

"Kamu bayangin deh ya.. Gimana aku gak kesel liat kamu di peluk sama dia.. Aku kan pacar kamu Sel.. PACAR KAMU!" Michael dengan menekankan kata 'PACAR KAMU'.

"Tapi Michael.. Dia itu saudara kandung aku." jawab gue lalu pergi meninggalkan Michael sendirian.

Gue membantu Jay berjalan menuju kelas.

"Jay.. Lu tunggu di kelas ya.. Gue mau ambil obat dulu buat lu."

"Iya.. Makasih ya Sel.." ujar Jay.

"Ya sama-sama."

Gue pun berlari menuju ruang UKS yang tepat berada di sebelah kelas gue. Gue masuk ke dalam ruang UKS lalu mengambil beberapa obat dan berlari lagi ke udalam kelas.

"Jay.. Tahan ya.."

Gue pun mulai membersihkan luka-luka Jay. Lalu mengobatinya.

"Aw.. Pelan-pelan Sel.." ringis Jay.

Bully Boy and Nerdy GirlBaca cerita ini secara GRATIS!