Prolog

5 0 0

*****

"Gua bakalan menyusun rencana untuk ngedapetin dia"

"Ayolah man! Apa lo gila? Kalo dia tahu lo buat rencana konyol kayak gini bisa bisa lo gak akan pernah bisa ngomong bahkan natap dia lagi.-_- Think big man."

"Tenang aja. Biar gua yang urus semua nya. Just wait and see."

"Lo gila"

"Gua tahu."

*****

Perkenalkan. Gua Dan. Danlainlain lol jk. Gua Danniel Robert Lawson. Gua anak ke dua dari dua bersaudara. Gua punya kakak perempuan yang namanya Delisa Rambert Lawson. Gua sama dia cuma beda 2 tahun. Oh iya gua asli orang Amrik, cuma sekolah di Indo dari SMP. Gua sekolah di sekolah internasional di Jakarta. Kedua orang tua gua Mr.&Mrs. Lawson adalah orang yang cukup terkenal sebagai rekan bisnis yang baik dan loyal di Indonesia. Oke cukup tentang keluarga gua. Sekarang kita kembali ke rencana besarnya.

Gua suka temen sekolah gua. Kami bersekolah ditempat yang sama sejak masih di Junior High. Dan sekarang kami satu sekolah lagi di Senior High School.

Dia begitu cantik, humoris, dan tentu saja manis. Namun sayang dia terkenal sangat galak dari dulu. Tapi jangan salah jika kalian sudah dekat dengan dia gua jamin kalian bakalan selalu merasa nyaman dan gak mau pisah sama dia.

Nama perempuan itu adalah.... Astuti...

Lol. Jk. Nama dia Elisa Alexandra Zovanka.

Oh ya, hanya sekedar informasi. Elisa memiliki nama yang anggun hati dan wajah yang cantik...

Tapi sayang dia belum bisa membuka hati nya sejak hubungan nya dengan sang mantan dulu kandas karena mantannya berselingkuh..

Oh cinta monyet. Semenjak saat itulah dia belajar bela diri dan selalu menang dalam kejuaraan jika ada yang bertanya 'kenapa kamu belajar beladiri?' dia pasti bakal jawab 'Biar bisa ngasih pelajaran kalo ada orang yang macem macem'. Serem gak sih? Serem lah gila.

Sebuah tantangan terbesar buat bikin Elisa bisa bales perasaan gua. Masalahnya... Boro boro mau bales, dia tau Customer juga enggak:') #StayStrongDan

Dan itulah alasan kenapa gua membuat rencana rencana yang pasti udah dipikirkan matang matang. Plus resiko kena pukulan dahsyat dari Elisanya juga udah gua masukin ke list kok!

So... Here we go!!!

*******

AN: Pertama kali nih bikin cerita hehe. Emang pendek banget sih namanya juga prolog. Kira kira ada yang tertarik gak sih sama cerita abal macem ini? Duh semoga aja banyak ya yang tertarik *pengenan.

Sekali lagi makasih buat yang mau ngeluangin waktu buat baca prolog ini. Oh iya nanti di setiap chapter itu rencana ya. Jadi misal nya chapter pertama itu ya rencana pertama nya Dan buat dapetin Elisa. Gitu. Yayaya. Hahah.

Oh iya buat pemeran, terserah kalian deh ya, yang ada di Imajinasi kalian aja.

Cuma satu hal yang harus kalian tau, Dan itu anak basket, putih, rambut nya agak coklat, senyum nya manis. Kalo Elisa itu anak Taekwondo, putih, mancung, tinggi(tapi gak lebih tinggi dari Dan) rambut hitam berkilau ala raisa *iniapaya

Sekali lagi terimakasih buat yang mau vomments, kritik/saran selalu gua terima.  See ya! xx

Love,

-Cn (Author)

The PlanBaca cerita ini secara GRATIS!