Aku tak bisa bodo amat padamu.

57 1 0
                                                  

Ternyata,aku tak punya cukup nyali untuk tak acuh padamu. Akan terdengar klise, tapi tak ada waktu yang kuhabiskan tanpa kamu berputar di kepalaku. Setelah dipikir dan diingat lagi,ternyata aku tak pernah seperti ini sebelumnya. Dulu,tak pernah ada orang yang berani tawwaf di kepalaku bagai sedang naik haji,cuma kamu.

Kalimat-kalimat yang ditulis Mark Manson di bukunya,tak cukup membuatku bersikap bodo amat padamu. Sulit sekali rasanya,mencoba tidak peduli pada hal-hal yang sebenarnya sama sekali tak pernah keluar dari pikiran.

Aku sudah terbiasa,tapi mengapa masih sesakit ini? Satu pertanyaan yang membuntuti-mu dalam pikiranku. Sepertinya,memikirkanmu dan membayangkan apa kita sebenarnya sudah menjadi kebiasaanku. Tapi demi tuhan,aku masih merasa sakit ketika harus berpikir lebih jauh jadi apa jadinya kita nanti?

Ketahui,aku memang suka bercanda tapi perasaanku tak sebercanda itu. Aku sedang tidak memainkan peran komedi. Ketika aku bilang pada orang bahwa aku suka kamu,itu bukan sebuah punch-line komedi.

Apakah pada akhirnya beku-mu akan berakhir? harus berapa banyak api lagi yang aku nyalakan demi membuatmu meleleh?

GaduhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang