Harry Styles Falling in Love with Me ?

103 3 1

Chloe POV.

*Wow Fantastic Baby Dance uu uu I wanna dance dan dance* -Bigbang Fantastic Baby-

Aku melirik iPhone yang terletak di meja kecil di sebelah tempat tidur ku lalu mematikan alarm nya. Aku berdiri dan merentangkan tangan ku. Menarik nafas dalam-dalam lalu segera mandi.

Setelah mandi aku mulai memilih-milih baju dan berdandan. Well, I am a girl I spend almost 1 hour to make up. Aku memilih celana pensil, kaos dengan tulisan 'You're young, enjoy your life and shut up.' dengan sepatu converse berwana putih. Yapp... tinggal ikat tali sepatu dan aku siap berangkat ke Oxford University.

Ah iya aku lupa. Hi! My name is Chloe White. Aku orang London asli. Logat? Sudah pasti kental. Aku termasuk salah satu murid yang cukup beruntung bisa masuk ke Oxford.

Aku mengambil kunci mobil Honda Jazz ku dan segera berangkat ke Oxford. Saat aku sampai di parkiran aku melihat 1 parkiran kosong dan memajukan mobil ku ke parkiran itu. Disaat aku ingin parkir ada mobil lain di depan ku. Aku mengklaksonnya dan melihat plat nomor mobil nya. oh Shit. That's Harry Styles.

Harry POV.

"hey mate! Bangun! Ini sudah hampir jam 7. Kau tidak kuliah?"

Aku mendengar suara Liam membangunkan ku.

" 10 menit lagi. " aku jawab dengan malas.

" dan 10 menit lagi itu jam 7. Kau mau terlambat? " jawab Liam.

" apa?! kenapa tidak bilang daritadi?! aku ada kelas jam 8! " aku loncat dari kasur ku dan segera berlari ke arah kamar mandi.

" bukankah tadi aku sudah mengatakannya ? " entah Liam bertanya kepada siapa lalu ia pergi.

Aku mandi secepat cahaya. Aku memakai celana jeans hitam, kaos berwarna putih polos, dan memakai converse hitam. Aku mengambil kunci mobil Range Rover ku dan berlari menuruni tangga.

"Sarapan hazza. " Louis menyuruhku untuk sarapan tapi tidak ada waktu.

"Tidak Louis! Aku terlambat! and stop call me hazza Lou. Bye! " aku teriak dan masuk ke mobil.

I'm Harry Styles. OneDirection's younger member. Sementara aku 'libur' dari dunia hiburan untuk fokus kuliah. Dan pasti rasanya free dan tidak ada yang mengatur.

Aku sampai di parkiran dan melihat 1 parkir kosong. Disaat aku ingin memarkirkan mobil ku ada mobil lain di depan ku. Aku mengklakson mobil tersebut. Siapa yang berani dengan seorang Harry Styles?

Harry Styles falling in love with me ?Read this story for FREE!