Bukan Unggahan Baru - Tantangan MOC

324 32 21

Hai, K is back! Ini bukan memperbarui cerita, but I'm on it. Saya dapat dua tantangan dari _wisherr dan cantaloupha (bener enggak ini nulisnya?). Saya enggak siap lahir batin nulis ini karena saya sendiri aja adalah wujud tak nyata pada bumi yang nyata ini, wandkawan.

But life must go on, kata Sule mah. Sok lah, saya jawab tantangannya.

10 hal random tentang dirimu.

1. Suka ngomong sendiri. Bayangin pas lagi boker, tiba-tiba mulut ngomong kek kereta. Kayak ada yang sliweran di kepala, terus captain sosok enggak kliatan di depan. Terus diajakin ngomong. Enggak ngeri kan, ya? Enggak dong ya. Hahahahaha.

2. Tiba-tiba auto ganti Bahasa kalo ngomong. Bisa Bahasa apa aja sih. Coba kalo kamu ajak ngomong langsung, terus lihat respon saya, bakalan auto pake bahasa lain yang kadang enggak ditemuin di muka bumi pertiwi.

3. Bisa jadi tomboy banget, tapi pinter make up. Alat make up komplit banget. Kalo ditanya, biar bisa gonta-ganti kelamin. Tapi kalo ditanya seringnya gaya yang kaya gimana, ya yang berbatang dong ya. Hahahahahahaha.

4. Kadang sering nge-freeze kalo lagi lihat itu. Iya itu. Hahahahaha. Ambigu banget ya. Iyain aja deh. Saya sering beku tiap kali diliatin hal-hal yang seharusnya orang enggak bisa lihat. Jadi kalo pada kenal saya, tetiba saya ngebeku di tempat, pastikan tabok pipi saya terus bilang, "mau martabak telor enggak?" Nah itu baru saya sadar.

5. Sering bayangin jadi seme para cowok cantik. Model iplann gitu. Nah kan, saya jadi bayangin rebut Plan dari Mean. Tapi bener deh, tiap liat cowok cantic lewat depan mata, bawanya pengen suitin terus teriak, "cowok, udah taken belum?" Tapi saya sadar itu sexual harassment, jadinya kicep aja.

6. Ada gambaran aneh terhadap jiwa yang dekam dalam raga saya. Pernah enggak sih ngerasa kalo kamu yang notabena cewek pengen banget jadi lelaki, terus pacarannya sama lelaki juga. Pengen dominasi mereka, posisi seme gitu? Keinginan itu kuat banget, bahkan saya pernah sampai ubah penampilan cowok abis. Bukan buat gaet cewek, tapi gaet cowok-cowok manis kek iplann gitu. Saya sampe riset soal fenomena ini di jurnal-jurnal lo.

7. Saya adalah orang bodoh yang terlihat bodoh. Percayalah.

8. Dari zaman teka sampe sekarang, temen saya banyak cowok, nongki sama cowok, kadang lebih manly saya ketimbang sebagian temen cowok. Nah kan, saya curiga dulu Tuhan itu kelupaan ngasih saya tytyd, keburu dibrojolin ke dunia, terus beliau tepok jidat sambil bilang, "Astaga, batangnya ketinggalan! Duh, gimana ini?!"

9. Tiba-tiba bisa muncul di tempat yang enggak terduga. Tau-tau udah di belahan bumi bagian mana gitu. Iya, saya suka ngasih kejutan sih. Mau mbolang ke mana aja dengan biaya murah. Saya anak backpacker. Ada yang ma uke Thailand tahun ini sebagai single fighter. Hahahahahaha.

Ini hal paling random yang saya sendiri enggaktau kenapa bisa jadi kek gini. Saya suka iplann melampaui saya suka samakewarasan saya sendiri. Saya suka iplann melebihi simpenan duit di bank,melebihi wankawand, bahkan jiwa raga. Kenapa? Dibilangin, saya juga enggak tau.Percayalah, iplann beruntung banget sayasukain (apa sih ini :V). Saya seumur hidup enggak pernah suka public figure, mau itu dari Indonesiakek, mau dari luar kek. Saya mana paham. Taunya, "Oh, itu yang jadi iron man,oh itu yang jadi kapten ameriki, oh itu yang jadi Nemo." Gitu doang. Cuma samaiplann. Saya mau dia, ya, Lord!

.

.

9 hal yang kau lakukan tiap hari.

Soal macam apa itu? Andaikan soal ujian akhir kek begini, ya, Lord, hambamu akan sujud syukur.

1. Tidur. Astaga ini surga banget buat saya yang dulu pernah diterima jadi kalongwati.

Garis-garis Besar Gebetan PlanWhere stories live. Discover now