CHAPTER 7 : CONFLICTS

407 42 0
                                              

"Happy 100 day, sayang..aku mencintaimu..dan terima kasih untuk hoodie couple-nya..it's so cute.."

Hanbin senyum-senyum sendiri di studio musiknya setelah membaca chat dari Jinhwan.

Hari ini mereka merayakan hari ke-100 mereka berpacaran.

Hanbin mengirimkan hadiah untuk Jinhwan, tak bisa memberikannya langsung karena harus lembur untuk membuat lagu.

Jinhwan yang memaklumi kesibukan kekasihnya itu tidak memaksakan diri untuk bisa sekedar bertemu di hari special mereka ini.

Untung mereka bekerja di gedung yang sama, di tim yang sama sehingga masih bisa bertemu setiap hari walaupun untuk masalah pekerjaan.

Dan mereka berjanji satu sama lain untuk tetap professional saat bekerja, melupakan sejenak bahwa mereka adalah sepasang kekasih.

Hanbin tidak sungkan menegur Jinhwan saat dia melakukan kesalahan dan Jinhwan tak pernah sakit hati, dia mengerti itu semua juga demi kebaikannya.

Tidak hanya itu, mereka juga sepakat untuk merahasiakan hubungan mereka dari siapa pun, jadi benar-benar hanya mereka berdua yang tahu.

Hanbin terikat kontrak dengan agensi bahwa dia tidak boleh berkencan selama 5 tahun dihitung sejak debut pertamanya.

Jinhwan juga tidak ingin Hanbin kena skandal atau masalah apapun yang mungkin timbul karena hubungan mereka.

Jinhwan tahu betapa berat kehidupan seorang idol yang kehidupannya selalu menjadi pemberitaan, tak terkecuali masalah pribadi dan asmara mereka.

Jinhwan khawatir para fans akan meninggalkan Hanbin begitu mereka tahu Oppa yang menjadi idola mereka sudah memiliki kekasih, belum lagi reaksi dan komentar buruk yang mungkin akan membanjiri akun media sosial Hanbin karena tidak rela idolanya berkencan.

Gadis itu tak ingin menjadi kekasih yang egois, tak ingin karir yang sedang dibangun pria yang dicintainya itu hancur begitu saja karena skandal asmara.

Membayangkannya saja Jinhwan tidak sanggup, karena dia tahu Hanbin mencintai musik lebih dulu daripada dirinya.

Karena itu Jinhwan begitu berhati-hati saat berada di dekat Hanbin, benar-benar menjaga sikap bahkan menjaga jarak yang biasanya akan diprotes oleh Hanbin ketika mereka sedang berdua saja.

Tidak mudah memang dan terkadang melelahkan harus menjalani hubungan sembunyi-sembunyi, bahkan di akhir pekan pun mereka jarang bisa bertemu, kalau pun ada waktu biasanya di malam hari untuk menghindari kamera para reporter gosip yang siap memasang headline tentang mereka jika mereka lengah.

Sejauh ini seperti itulah mereka mengatasinya dan mereka bertahan hingga bulan ketiga tanpa ada yang tahu mereka sepasang kekasih.


Seperti sekarang ini di hari ke 100 mereka, Hanbin sibuk di studio musik dan Jinhwan di apartemen bersama Yunhyeong.

Sebenarnya Hanbin merindukan Jinhwan, sudah seminggu ini mereka tidak bertemu karena Hanbin harus ke Jepang untuk promosi album duo nya dengan Bobby.

Jinhwan tidak ikut kali ini karena dia mendapat tugas untuk membantu tim B yang menangani Treasure 13 yang sedang aktif-aktifnya tampil di berbagai acara setelah debut mereka.

Bagi Jinhwan pun seminggu ini begitu berat, tiap hari dia pulang larut malam belum lagi harus menahan rindu tidak bertemu Hanbin nya yang sedang di Jepang.

Jinhwan juga menahan diri untuk tidak terlalu sering menanyakan kabar kekasihnya disana, dia takut mengganggu jadwal Hanbin yang padat.

Rasanya sedikit aneh karena dia sudah terbiasa bertemu namja itu tiap hari,untung perasaan rindunya agak teralihkan dengan tugasnya yang benar-benar menguras tenaga dan pikiran.

BINHWAN -LOVE OF MY LIFE-🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang