Pengenalan Karakter

5 3 0

Selamat datang di Happiness Is Back! Kai Xin Hui Lai Le! Part 2 - Everlasting Friendship! Bagi yang belum membaca part 1nya, bisa membaca di link ini : https://my.w.tt/e6EKVRlA1U

Berikut pengenalan karakter yang memiliki peran di Happiness Is Back! Kai Xin Hui Lai Le! Part 2 - Everlasting Friendship.

1. Naga Merah Kamikaze (Naga Merah) (Ras : Naga Hybrid)

Seekor naga yang sangat Extrovert. Berada dalam urutan kedua dari 6 kembar bersaudaranya. Memiliki banyak teman dan sangat berbakat dalam memasak dan Public Speaking. Namun, dia tidak cakap dalam merawat hubungan dengan wanita. Dia sering terlihat membawa kamera untuk mencari ide Content Creator-nya. Cadel parah dan indigo.

2. Aka Ryuu Kamikaze - 赤龍 (Aka Ryuu) (Ras : Naga)

Naga yang sangat percaya diri. Si sulung dari 6 kembar. Bercita-cita menjadi aktor dan pembicara yang handal. Selain itu, dia juga suka membuat berbagai karya tulis ilmiah terutama yang bertemakan tentang dunia pertelevisian. Cadel.

3. Ppalgan Yong Kamikaze - 빨간용 (Yong/Agan-agan) (Ras : Naga Hybrid)

Nomor tiga dari 6 kembar. Tidak banyak bicara. Cakap dalam Teknologi, Sains, dan Tata Ruang. Cadel juga serta indigo, sama seperti Naga Merah.

4. Red Dragon Kamikaze (Red; Ras : Naga)

Nomor empat dari 6 kembar. Sama seperti Yong, tidak banyak berbicara. Jago dalam mendesain Fashion dan Baking. Memiliki masalah dengan demam panggung dan tidak mudah berbicara dengan orang asing. Cadel yang paling ringan

5. Trsitan Raiden Kamikaze/Krasnyy Drakon Kamikaze - Красный Дракон (Krasnyy; Ras : Naga Hybrid)

Nomor 5 dari 6 kembar. Dia terpisah dari saudara kembarnya saat bayi dalam insiden 'Katarina X Raigato' pada awal saat mereka lahir. Saat ini, Krasnyy merubah namanya menjadi Raiden dan sedang dalam persimpangan identitas. Krasnyy mengalami kesulitan untuk mengidentifikasi dirinya belakangan ini. Cadel parah namun berhasil dikoreksi oleh Raigato sehingga pengucapan 'R'-nya paling jelas.

6. Hong Long Kamikaze - 红龙 (Hong Long) (Ras : Naga)

Si bandel dan bungsu dari 6 kembar. Sangat pandai dalam menganalisis pasar, valas, dan saham. Memiliki hobi menulis di berbagai platform online dan membuat karya seni . Cadel parah juga.

7. Han Utopia (Ras : Tikus)

Tikus serampangan sahabat Naga Merah di waktu SMA. Namun, Han memiliki komitmen bekerja yang cukup rendah sehingga Naga Merah selalu kesulitan jika ingin mengikutsertakan Han Utopia. Han dan Naga Merah akhirnya menjadi sahabat setelah Naga Merah mengetahui latar belakang Han.

8. Lamtee (Ras : Pinguin)

Jago dalam Dance dan Logika. Anak mutasi dari sekolah lain dan pindah ke SMA Xing Ming karena tidak naik kelas. Kemampuan Lamtee sebenarnya cukup tinggi, namun karena malas maka dia menjadi the worst student di SMA Xing Ming,

9. Michael Tong (Ras : Naga)

Naga Religius yang sedikit menyebalkan. Punya kemampuan setara dengan Han Utopia dan selalu bersaing dengannya.

10. Artemis de Mosles (Ras : Tikus)

Tikus sahabat dari Naga Merah dan Ppalgan Yong. Artemis memiliki kemampuan memasak yang cukup tinggi dan membuatnya menjadi salah satu petinggi Royal Cuisinoir Institute. Artemis sangat cuek dengan orang aneh yang suka datang-datang sendiri ke institut memasaknya.

11. Arthuria Charles (Ras : Beruang)

Charles merupakan anak yang misterius namun sangat bersahabat. Berteman dengan Naga Merah, Aka Ryuu, Artemis, dan Dynes. Charles terlihat cukup santai menghadapi masa lalunya yang kelam, tapi kenyataannya dia sangat menyimpan dendam dan ingin menusuk Raigato sewaktu-waktu.

12. Sigma

Sigma merupakan teman baik Hong Long di SMA Dong Xing. Sigma berprofesi sebagai 'preman sekolah' dan suka memukul dan membully teman.

13. Vale Ordish (Ras : Naga (perempuan))

Adik satu ibu dari Kamikaze Quintuplets. Sangat nakal dan manja

14. Naga Merah Quadruplets

Merupakan 4 adik kembar dari Kamikaze Quintuplets. Terlahir dari kondisi Embryonic Diapause sesaat setelah memecah dari zigot Naga Merah. Jika dihitung dari usia zigotnya, maka mereka berempat seharusnya seumuran dengan Kamikaze Quintuplets.

15. Hiz (Ras : Harimau)

Sering bermalas-malasan dan menganggap enteng pekerjaan. Namun, dia memiliki kemampuan yang cukup bisa diandalkan.

Karakter lain akan diperkenalkan seiring dengan berjalannya cerita.

Selamat menikmati cerita ini! Cheers!

Happiness Is Back! Kai Xin Hui Lai Le! Part 2 - Everlasting FriendshipBaca cerita ini secara GRATIS!