seonggok kisah pemilu

20.1K 4.7K 4.3K

hai ada yang kangen ga nih?

sehelai sugar daddies (9)

Bpk Taeil
slmt mlm,,,,
knp anggota grup ini sisa 9 sj yh?????
#bingung #a_h_s_y_i_a_p #dora

Bpk Yuta
nomer'y si tayo keblokir.....
gara2 kena report mlulu sm pak joni........

Mr. Johnny
alhamdulillah........ 🙏🙏🙏

Bpk Jungwoo added Bpk Taeyong News to the group.

Bpk Jungwoo
selamat bergabung kembali pak Taeyong ☺

Bpk Taeyong News
hy gays,,,,,,
i are comebex!!!!!!!

Mr. Johnny
*guys
*comeback
itu knp nama lo ada news'y sgla anjir???

Bpk Taeyong News
yh biar klian tau klo ini nmr baru sy......

Bpk Jungwoo
seharusnya tidak pakai s ☺

Bpk Taeyong News
oh iy i is sorry....... 🙏

Bpk Yuta
i is dahlia....... 🙏🙏🙏

Mr. Johnny reported Bpk Taeyong News.

Mr. Johnny reported Bpk Yuta.

Bpk Taeyong News
heh jgn report sy mlulu donk,,,,,
nnti klo keblokir lg kn sy ribet hrs bkn akun baru,,,,,, :<

Bpk Ten
geli bgt liat emot'a . . . . . . ^-^

Baba Kun
lo brdua sm sj edawn'y............

(( sementara itu, pak Edawn di rumah mendadak bersin sambil ngamuk, "SIAPE LAGI YANG NGOMONGIN GUE NIH?!?!?!?!?!" ))

(( bu Hyuna mencoba menenangkan suaminya, "Geer banget sih lo, emang idung lo aja yang gaberes suka kemasukan sampah!!!" ))

(( itu mah ngajak tawuran bukan nenangin y mba!!! ))

Bpk Jungwoo
selamat malam bapak-bapak
gimana pendapatnya tentang pemilu hari ini? ☺

Bpk Yuta
gx aman nich pak Jungwoo,,,,
td wktu nyoblos sy ktmu mantan.......

Bpk Jungwoo
siapa tuh mantannya pak Yuta?

Bpk Yuta
neng Jurina.........

Bpk Ten
lh tumben cuma 1 doank ? ? ? ?

Bpk Yuta
sy blm slsai ngetik,,,,,
neng Jurina.....
mbak Jisoo....
teteh Sowon....
teteh Joy....
mbak Naeun.....
mbak Seulgi.....
hdh gx inget lg,,,,,,
kbanyakan..........

Koh Winwin

Bpk Taeilbnyk bgt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bpk Taeil
bnyk bgt......
itu nama mntn apa dftr absen siswa,,,,,?
#ootd #oranggila_of_the_day #breakupwithyourgirlriendcuzimbored

Baba Kun
anak sy Lucas sllu bkn pusink,,,,,,
dia td kn udh nyoblos,,,,
trs udh nyelupin jari jg ke tinta'a tuh......

Bpk Doyoung
y trs???????

Baba Kun
eh tb2 dia ngupil,,,,,
skrg lobang idung'a wrna ungu...... 😍
iqra milea!!!!!!!!

Bpk Jaehyun
anak sy Euiwoong sich aman2 sj,,,,,
yg brmslh itu si Guanlin......
dia gx mau nyoblos d sini,,,,,
dia mau'y ikt pemilu di brazil.......

Bpk Doyoung
lo kira kita mlh presiden brazil ap?????

Bpk Jaehyun
y suka2 anak gue lh mo nyoblos di mana jg!!!!!
duit gue kn bnyk!!!!!!

Bpk Doyoung
dua tiga telor ceplok,,,,,,
apa hubungan'y goblok????????

Koh Winwin
CAKEEEEEPPPPP!!!!! ✊✊✊

Bpk Jungwoo
LO BERDUA BISA GAK SIH GAK BERANTEM SEHARI AJA?!?!?!?!?!?!?!
ya ampun jadi kelepasan kan 😭😭😭

Bpk Jaehyun
Doy......
bsk kita adu suit d lapangan.......

Bpk Doyoung
ok!!!!!!
gue gag takut!!!!!!!

Bpk Taeyong News
klo sy jd Jeno, Euiwoong, dn Guanlin sich sy malu bgt...........
malu tuh bhs inggris'y spy yh?????

Mr. Johnny
SHY ANJIR.................. 

Bpk Jungwoo
saya juga mau cerita
tadi anak saya Yangyang juga ikut pemilu kan
udah di bilik suara, dia malah nanya
"kok gaada muka Chaewon ya? saya kan mau milih dia?"
untung saya papa yang sabar ☺

Koh Winwin
Chaewon tuh anak'y bu Eunbi jg kn yh????
mantan'y si Yuta........
he 88+20-8:5 x.......

Bpk Yuta
y.........
gue lg,,,,,
gue sj trs........

Bpk Ten
si Jisung jg ikt pemilu , , ,
tp dia bingung sndiri mka'y sy ikutan nemenin dia . . . .
msh kecil soal'y . . . . . 🙏

Bpk Ten
pak tayo mending gnti nma'a dech , , , ,
gx enak diliat kyk situs berita klo ada news'a . . . .

Bpk Taeyong
bri6 you gx ush setting2 me yach!!!!!!!

Mr. Johnny
(((SETTING)))..................
lo kira hp!!!!!!!!

Bpk Taeyong
mksd sy itu ngatur!!!!
ngatur bhs inggris'y setting kn????

Mr. Johnny
untung gue msh sbr.............
klo gx udh gue jorokin ke got.........

Bpk Taeil
untung'y Daehwi normal2 sj......
anak sy kn pinter........
#smart #smartfren #daehwi_smartfren

Bpk Ten
iy si Daehwi mah pinter . . . .
bpk'y sj yg bloon . . . . . .

Koh Winwin

Bpk Taeilsdh2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bpk Taeil
sdh2......
mending klian tdr sj sna.........
klo bisa sich gx ush bangun lg......
#sangpisang #markobar #ab6ix #miroh #felix_berwajah_kacang_ijo

Mr. Johnny removed Bpk Taeil from the group.

Mr. Johnny
tuman!!!!!!!
read by 8

mau cerita tadi aku ikut pemilu kan trus di tps ketemu mantan gebetan..... pake nyapa segala pula ih kenapa diantara sekian juta penduduk kompleks malah harus ketemu dia...... lucu banget sih cowo yang nemenin aku 3 tahun selama SMA malah harus ketemu kayak gini karena sebenernya aku ga pengen ketemu lagi sama dia zzzzz kenapa gue jadi curcol

kalian ada yang ikut pemilu juga dan ada kejadian lucu ga nih?

grup whatsapp bapak-bapak • NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang