CHAPTER 1 : FIRST DAY, FIRST SIGHT

1K 67 7
                                                  

When two hearts are meant for each other, no time is too long, no distance is too far, and no one can ever tear them apart.....

Main Cast :

Kim Hanbin

Namja 22 tahun

Music jenius, semua lagu ciptaannya bertemakan tentang kisah cinta dan berhasil menduduki Top Chart Musik di Korea. Leader karismatik boygrup IKON.

Kim Jinhwan

Yeoja 24 tahun

Lulusan Universitas Seoul jurusan fashion desainer, cerdas, manis, happy virus bagi orang-orang di sekitarnya

Cita-cita dalam hidupnya hanya satu : bekerja di YG Entertainment!

.

.

.

.

"Yassshh!! Akhirnya aku mendapatkannya!!" pekik seorang yeoja mungil nan manis itu sesampainya di luar gedung YG Entertainment tanpa mempedulikan orang-orang yang lalu lalang sambil memperhatikannya.

Setelah melalui serangkaian tes masuk yang tidak bisa dibilang mudah dan harus bersaing dengan ratusan pelamar lain akhirnya Kim Jinhwan berhasil direkrut menjadi salah satu staf YG Ent yang menjadi cita-citanya sejak dulu. 

Dia mengangkat tinggi-tinggi sebuah ID Card dengan nama dan foto dirinya tercetak jelas di sana,tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya karena mulai besok dia akan mulai bekerja menjadi pekerja kantoran.

"Eomma..Eonni..aku berhasil.."gumam gadis itu sambil menitikkan airmata..

Kim Jinhwan lahir dari keluarga sederhana di sebuah desa di Jeju. Dia tinggal bersama Ibu dan kakak perempuannya sedangkan ayahnya sudah lama meninggalkan keluarga mereka tanpa kabar semenjak Jinhwan berusia 5 tahun.

Jinhwan juga tak pernah ingin menanyakan kepada ibunya alasan kepergian ayahnya karena Jinhwan tahu dari bibinya bahwa ayahnya pergi karena wanita lain, membuat Jinhwan agak menutup diri tentang kehidupan cintanya.

Sepertinya dia sedikit trauma dengan hubungan antara pria dan wanita bahkan dirinya pernah berucap takkan pernah menikah karena takut akan mengalami hal yang sama dengan ibunya. 

Meskipun banyak pria mendekatinya karena kepribadiannya yang sangat menarik tidak membuatnya ingin menjalin kasih dengan salah satu dari pria-pria itu.

Saat ini fokusnya adalah bekerja, menghasilkan uang dan memperbaiki kehidupan keluarga kecilnya di Jeju. 

Ya..sudah bertahun-tahun Jinhwan tinggal terpisah dari eomma dan eonninya karena harus kuliah di Universitas Seoul setelah berhasil mendapat beasiswa penuh untuk kuliahnya selama 4 tahun disana.

Karena eommanya yang hanya pemilik kedai kecil di Jeju tak mampu membiayai kehidupan sehari-hari Jinhwan selama tinggal di Seoul maka terpaksa Jinhwan bekerja part time di beberapa kafe.

Untungnya disediakan asrama di kampusnya jadi Jinhwan tidak perlu bingung memikirkan biaya sewa apartemen di sekitar kampus yang jelas harganya selangit.





-----

Di lantai 3 gedung YG Ent di dalam studio musik terlihat Kim Hanbin sedang sibuk dengan komputernya dan kertas-kertas yang berisi lirik dan not lagu untuk album baru grupnya.

Dia terlihat sangat fokus bekerja sehingga tidak menyadari Bobby sudah duduk di sebelahnya.

"Hey..B.I..!!" seru Bobby kepada leader grupnya sekaligus sahabat baiknya itu.

BINHWAN -LOVE OF MY LIFE-🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang