EPILOG

7.5K 209 14
                                    

Maaf banget readers Laptop ku rusak layarnya setengah putih :'v jadi aku gak bisa lanjut ceritanya padahal udh otw ceritanya David dan Ariski :(. Entah kapan benernya :'v eh tepatnya kapan bisa servisnya atau beli laptop baru :( .

Karna ada yg nanya cerita Candy dan Fajri sedikit aku kasih ceritanya ya...

Ini aku tulis di kerjaan :'v secepat kilat soalnya banyak kerjaan menanti huhuhuh....

TAMAT !!!!

***

Author POV

Ibu Ica memberitahukan bahwa Sari datang menjelaskan semuanya apa yg telah dilakukan oleh Ica sungguh tak baik, Ica hanya bisa menangis meminta maaf dan siap untuk meminta maaf secara langsung dengan keluarga Candy Fajri.

Namun malam sebelum kedatangan Ica untuk bertemu dengan keluarga Fajri Candy ia mengalami perampokan malam itu sungguh mencekam keadaan sedang mati listrik di daerahnya, karna sang perampok mengetahui bahwa keluarga Ica tak ada keluarga pria yg bia membantu mereka.

"Faris sayang sembunyi di bawah sini ya nak jangan menangis, apapun terjadi jangan menangis." ujar Ica mengecup sayang anaknya,

Faris kecil hanya bisa menuruti perkataan Mommy nya ia diam dibawah tempat tidur hanya terdengar suara teriakkan Mommynya menahan teriakkan ketakutannya sendiri Faris menutup mulutnya sendiri tertahan menangis. Sampai ia tertidur dengan keadaan takut.

Setelah Faris membuka matanya ia melihat Fajri didepannya ia pun segera memeluk Fajri menangis sejadinya ketakutannya semalam membuatnya menjadi histeris, Ica kejadian semalam ia menjadi korban bersama ibunya. Sebelum Ica menghembuskan nafas terakhirnya ia sempat menulis sebuah surat untuk Fajri.

"Mas ku mohon jaga Faris hanya kau yg aku bisa percayai merawat Faris jangan sampai ia di ambil oleh keluarga mendiang suamiku, kuk mohon.... TERIMA KASIH DAN MAAF." Tulisan tangan yg berlumuran darah.

***

Faris dirawat beberapa bulan untuk menghilangkan traumanya itu cukup membuat Fajri dan Candy merasa iba pada anak balita itu, Candy setuju untuk mengangkat anak Faris menjadi anak mereka dan mendapatkan persetujuan keluarga mereka semua.

Lahirlah bayi yg sangat di nantikan Fajri dan Candy bayt peempuan cantik seperti ibunya yg mereka beri nama

Shezan Ashilah Vandana  yg artinya

Anak perempuan pertama yang memiliki wajah cantik dan selalu dipenuhi dengan rasa syukur.

"Dedek Chila, Dedek abang Falis sayang."

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Cerita tambahan David dan Ariski

Author POV

David sebenarnya menyukai Ariski sejak pertama ia masuk bangku Kuliah karena Ariski orang yg cuek tak seramah Candy membuat David mengurungkan niatnya untuk mendekati Ariski. Karena ia cukup cerdik merangkai kata seolah ia menyukai Candy mendekati Ariski sekedar bertanya perihal Candy sebenarnya ia hanya ingin dekat dengan Ariski,Namun Ariski beranggapan bahwa David memnyukai Candy.

Setelah mereka menjadi sahabat dekat mengetahui Candy sudah menikah cukup membuat David merasa bersalah sebab ia hanya berpura menyukai Candy, karena keuntungan itu ia bisa dekat dengan Ariski rasa terima kasih cukup dalam yg bisa ia ucap sendiri.

Karena Ariski beranggapan David menyukai Candy membuat David mencoba meyakinkan diirnya bahwa ia menyukai Ariski mulai dari perhatiannya yg berbeda dari sebelumnya, dan Ariski menjadi luluh mempunyai perasaan yg sama dengan David namun ia takut ia salah berpura tak tahu.

Sehingga pada puncaknya setelah Aqiqah anak Fajri dan Candy, membuat David memeberanikan diri melamar Ariski, tanpa banyak kata Ariski menerimanya dengan baik.

David berniat menikahi Ariski setelah mereka wisuda menjadi sukses dahulu barulah menikah namun Ariski tak mau menundanya sebab ia ingin  berjuang bersama.

"Entar aku berubah pikiran menolakmu bagaimana ? aku mau sukses bersama mulai dari awal membangun cinta kita berjuang bersama untuk sukses." ucap Ariski.

Merekapun menikah sebulan setelah Aqiqah Chilaaaaa ........

Merekapun menikah sebulan setelah Aqiqah Chilaaaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

KURANG MEMUASKAN MAAF YA MAKLUM BURU-BURU HEHE MAACIH KALIAN YG SETIA MENUNGGU SETIAP EPISODE CERITAKU :*

***

My Husband Is A Lecturer [SUDAH TERBIT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang