DAY 1. panitia

304 70 77
                                              

20 maret 2019
Tanjung Batu, Sumatra Selatan

"Tes tes, satu dua tes tiga tes tes"

"Tim hadroh semuanya silahkan kumpul!"

"Tim hadroh"

"Sekali lagi, tim hadroh semuanya kumpul di lapangan upacara"

"Iya iya panggilkan tim hadroh, cepat!"




***


Sejak satu jam tadi/kira-kira:) gue stan by di lapangan sepak bola

"Pak ini kembaran airin redpeplet udah ga tahan"

"Tadi katanya bentar lagi, bentar lagi mana? bangsat emang"

"njing dah kenapa ga mulai-mulai sih"

"Panas-panas, woyy kak Afi sini temenin gue gih panas panasan"

"Anjir matahari naksir gue kali ya, dari tadi ngeliatin gue mulu"

Seribu satu kata tak bermakna telah gue lontarkan tapi tetap saja tidak merubah keadaan
Gue selalu bertanya kepada angin yang datang bersempoyan mengapa dia bisa terbang?/ paan alay gw skipp>>>>> abaikan bacotan pemeran utama yang rada-rada baru sudah ketabrak mobil truk







09.52

"Diharapkan kepada seluruh kontigen perwakilan dari masing-masing kecamatan untuk menempati tempat yang disediakan"

Nah jadi ceritanya gue jadi

Pemegang papan kontigen kecamatan

Hwhahahahaha

Yakali gw jadi peserta lomba, yang ada pada ngakak

Papan yang gw pegang kecamatan 'Tanjung Batu' kecamatan tuan rumah
bukan gw sih yang pegang. Itu yang pegang Ezan. Gw sama Ifa cuma nongkrong di warung kopi:)?\\ ga juga kali, gw sama Ifa cuma berdiri lusuh bukan berdiri tegak di tengah lapangan

Sudah satu jam gue sama yang lainnya berdiri dilapangan sepak bola yang di modifikasi menjadi lapangan upacara pembukaan O2SN 2019 tingkat kecamatan.

Karena kegabutan yang tak berakhir gue buka hape,

Satu detik

Dua detik

Tiga detik

Masih ga ada yang ngechat? What apaan ni aplikasi warna hijau ada lambang teleponya kok ga ada yang ngechat!

Demi nyokap bokapnya Jimin yang udah ngelahirin dia jadi manusia kedunia!

Eh bokap Jimin ga ngelahirin:!(

Emang ga ada yang ngechat gue. Dari 400 lebih siswa SMPN 01 Tanjung Batu gue ga perc---Stop bacotnya lupakan semua yang gue katakan anggap aja ga terjadi apa-apa diantara kita eaak

TEN DAYS WITH METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang