Bab 01 : Gorgeous Appearance

388 25 3
                                                  

Berkenaan dengan proses seorang Xiao Bai [1] berkenalan dengan Dewa Agung tertentu, itu terutama terjadi karena penyelesaian darurat setelah kesalahan yang indah.

[1] 「小白」 "Xiao Bai" memiliki dua arti: 1. seorang pemula, dan 2. panggilan sayang bagi MC karena namanya adalah Zeng Bai.

Dalam hal ini, mantan tuan rumah yang terkenal, yang memainkan peran sebagai mak comblang, tetapi tidak dalam set, mengatakan ini, "Dalam hal ini, aku telah sepenuhnya mewujudkan tanggung jawab dan kewajiban yang harus dianggap sebagai peran pendukung. Sayangnya, dunia tidak memberiku penghargaan yang layak aku terima."

Dengan kalimat ini, media massa juga mewawancarai seorang sutradara yang telah bekerja dengan tuan rumah yang sebelumnya terkenal. Dia mengatakan ini, "Untuk menjadi seorang pria, kamu tidak boleh terlalu tidak tahu malu, terutama sebagai moderator, atau NCC akan menjadi CNN."

Dialog ini menyebabkan respons kekerasan di internet. Beberapa netizen memulai jajak pendapat tentang kualitas moral dari tuan rumah yang sebelumnya terkenal di forum paling terkenal di negara itu, yang merupakan Boundless Sea dan Sky Forum. Jajak pendapat dibagi menjadi tiga opsi ABC, dan mereka adalah:

A. Tuan rumah yang sebelumnya terkenal tidak tahu malu.

B. Tuan rumah yang dulunya terkenal itu lebih tak tahu malu daripada CNN.

C. Tuan rumah yang dulunya terkenal tidak semalu CNN.

Jajak pendapat itu berlaku selama seminggu. Setelah seminggu, jumlah suara untuk A dan C sudah hampir genap, dan ketegangan itu berlangsung hingga detik terakhir dari tenggat waktu!

Pada akhirnya, opsi C dengan 5.199.856 suara mengalahkan opsi A dengan 526.528 suara lemah.

Boundless Sea dan Sky Forum ditutup dengan 'CNN Invincible.'

Yang disebutkan di atas hanyalah segmen kecil yang berasal dari kisah dua protagonis. Selanjutnya, aku ingin berbicara tentang inti cerita.

Bagaimanapun, ini adalah hari yang cerah dan hangat dengan cuaca yang indah dan langit luas.

Sejak 'GO! GO! SU... SUPERSTAR' memulai siaran, peringkatnya rata-rata dari dua puluh hingga hampir tiga puluh persen. Bintang-bintang yang datang ke acara itu semuanya adalah nama besar. Papan namanya sedikit lebih kecil dan harus dipegang.

Pembawa acara, Luo Peijiao dan Shi Daming, juga memanfaatkan situasi untuk menjadi pembawa acara NCC TV. Mereka bahkan memenangkan 'My Favorite Hosting Partners' yang dipilih pemirsa selama lebih dari dua tahun berturut-turut.

Jadi sebelum hari ini, Sutradara Chen Fei telah hidup dengan nyaman. Tak perlu dikatakan, Shi Daming, pembawa acara veteran yang sebelumnya memiliki naskah asli di tempat itu, setiap tiga kalimat yang ia tulis akan bisa menghasilkan sorotan pertunjukan, dan untuk naskah, itu benar-benar akan membawa kesuksesan. Adapun Luo Peijiao, pria itu malas. Untungnya, dia tidak bodoh. Dia bisa mengikuti naskah dan terlihat cukup bagus, dan margin pemirsa sangat bagus. Jika ini terus berlanjut, tidak akan ada masalah untuk setidaknya satu tahun lagi.

Namun, evaluasi itu hanya berlangsung hingga hari ini.

Baiklah hari ini——

"Sialan, Luo Peijiao! Aku akan membunuhmu——" Aliran kemarahan Chen Fei yang kuat seperti topan yang dengan cepat melewati dan membunuh hutan belantara dan pepohonan di studio.

Mekanik pencahayaan gemetar ketakutan. Dia menatap bola lampu yang bergetar. Itu sudah yang ketiga.

"Dewa Besar [2] akan datang," Bisikan asisten muda itu menarik perhatian seorang sutradara terkenal yang sedang marah.

Superstar and Ordinary People -BL TerjemahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang