[01]- Parkiran Sekolah

1.3K 248 391
                                                  

Sebelum baca klik dulu dibawah ini
adellaae24

Sudah?

Mari gabung dengan cerita mereka.

Lucu yah, datang tanpa diundang, menetap tanpa menunggu, setelah diterima malah pergi tanpa permisi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lucu yah, datang tanpa diundang, menetap tanpa menunggu, setelah diterima malah pergi tanpa permisi.

Pagi ini Revan tampak lesuh, sudah 10 menit menunggu pacarnya keluar dari Rumahnya. Tapi tetap saja , Cewek itu belum kunjung menampakkan batang hidungnya.

Perkenalkan, namanya Revand Marcellio, bisa dipanggil dengan Revan.
Cowok dengan lesung pipit di kedua pipinya itu membuat gadis manapun mendambakan menjadi pacarnya.

Tapi sayangnya, cowok itu sudah memiliki kekasih, gadis yang menjabat sebagai ketua chiliders Nusa Alexandria itu sekarang menjabat sebagai kekasihnya.

Kalian pasti mengira cowok seperti Revan adalah cowok Playboy yang sering gonta ganti pacar. Cowok yang hanya bisa mainin Hati perempuan karena kegantengan Dan kepopulerannya saja Lalu meninggalkan nya setelah merasa sudah bosan.

Tidak, cowok bodo amatan yang nggak peduli dengan sekitarnya, cowok yang tidak pernah Ada niatan untuk melukai hati seorang perempuan karena putus, Dan cowok yang peka kelewat batas kesadaran.

Bahkan, Revan bukan yang meminta Cewek untuk menjadi pacarnya. Melainkan Cewek itu sendiri yang memintanya.

Kalian pasti Tau kenapa alasannya bukan?

"Hai beb, sorry telat. Make up gue tadi abis. Jadi, gue suruh mang ujang beli ke tokonya."

Revan hanya menatap datar Cewek itu, Cewek yang baru satu minggu menjadi kekasihnya itu sangat membuat nya risih.

Cewek penggila make up ini juga populer. Namun bukan Karena kecantikannya, justru karena sifatnya yang buruk.

Cewek itu menaiki motor Revan tanpa sepatah katapun, bahkan Revan saja tidak menyuruhnya untuk Naik.

Gadis itu memeluk tubuh Revan dari belakang, sontak Revan langsung melepaskan pelukan itu kasar. Membuat goresan kecil di tangan mulus milik Cewek itu .

"Aw, kasar banget sih! Sakit tangan aku!"

"Bisa diem nggak lo?!"

"Sayang? Kok kamu gitu sih?"

"Jangan panggil gue Sayang!"

Gadis itu mengerucutkan bibirnya lalu tangannya berpindah ke jacket milik Revan.

Revan melajukan motornya ketika sudah dipastikan gadis dibelakang nya tidak memeluknya lagi. Sementara gadis itu sedang mengumpat kesal dengan perlakuan Revan dengannya.

[WPS#1] Shillavand [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang