Side Story 5 : Mengunjungi Mertua Baru (5)

148 35 9

Hari ini, Su Jian sekali lagi diseret oleh ibu An untuk menonton drama pernikahan melodramatik bersama.

Su Jian selalu menjadi penonton yang baik saat dia menonton TV bersama ibu An. Meskipun dia mengutuk seolah tidak ada hari esok di dalam dirinya, dia terlihat sangat serius di luar. Sebaliknya, ibu An sangat asyik dalam pertunjukan dan selalu menyuarakan komentarnya kepada Su Jian.

Dalam episode hari ini, pria terak itu memiliki selingkuhan dan selingkuhan itu muncul di rumah mereka untuk menggertak istri aslinya. Bukan hanya tidak *pria terak itu tidak membantu, dia bahkan membantu selingkuhan menghina istri aslinya. Lagu penutup yang menandakan akhir episode terdengar. Ibu An mengungkapkan dengan marah, "Kenapa laki-laki seperti itu? Itu sangat menjijikkan! Han Yan sangat menyedihkan! "

*Seorang pria yang bergaul dengan gadis-gadis dan menipu mereka atau hanya dengan mereka untuk seks. Seorang pria yang memiliki banyak pasangan sekaligus.

Su Jian berkata, "Sebenarnya, Han Yan-lah yang lemah ..."

"Bagaimana ini kesalahan Han Yan?" Ibu An segera menegur, "Han Yan baik hati! Pria itu yang jahat! Han Yan adalah gadis yang baik, tapi dia tidak tahu bagaimana menghargainya! Selingkuhan itu sangat jelek dan vulgar, bagaimana dia bisa dibandingkan dengan Han Yan! "

Sebenarnya, aktris yang membintangi sebagai selingkuhan itu cukup menggoda dalam kehidupan nyata. Indera estetika pria dan wanita sangat berbeda. Ahem ... Melihat ibu An yang masih marah, Su Jian tiba-tiba berkata, "Ibu, kalau Yize punya seseorang di luar ..."

Alis Ibu An langsung mengerut dan dia berseru, "Apa yang kau katakan! Bagaimana bisa Xiao Ze menjadi orang seperti itu? Bagaimana kau bisa meragukannya! "

"Tidak. "Su Jian menjelaskan," Yang aku maksud adalah Yize sangat luar biasa. Tidak bisa membantu kalau akan ada banyak wanita yang mencoba merayunya. Menjadi orang yang baik hati, Yize mungkin akan tertipu kalau dia bertemu dengan seorang penggoda ahli. "Su Jian berkata dengan gembira," Kalau Yize membawa pulang wanita lain suatu hari ... Ibu kamu tidak harus menatapku, aku hanya mengatakan kalau ... Ibu, kalau hal seperti itu terjadi, apa yang akan kamu lakukan? "

"Aku?"

"Benar." Imajinasi Su Jian mulai menjadi jelas. Dia berkata, "Misalnya, suatu hari, di mana di luar ada angin dingin dan dingin memenuhi tempat itu, An Yize datang ke rumah-rumah yang tampak bermartabat. Tapi, seorang wanita yang murni dan mempesona ada di sisinya ... "

"Kenapa dia murni dan mempesona?" Ibu An tiba-tiba menyela.

Su Jian menjawab dengan kosong, "Karena pria lebih menyukai gadis tipe ini!"

"Apa kau berbicara tentang dirimu sendiri?" Kata ibu An.

Su Jian: "......"

Ibu An bertanya, "Apa yang salah?"

"Tidak ada ..." Su Jian bangkit dan melanjutkan, "Dalam contoh ini, An Yize membawa seorang wanita cantik pulang ke rumah dan berkata kepada istrinya yang baik hati dan lembut kalau dia jatuh cinta pada wanita lain dan meminta cerai. Selingkuhan itu lalu melangkah maju dengan bangga dan menghina sang istri, mengatakan kalau sang istri tidak layak menjadi istri An Yize ... "

Ibu An memotongnya lagi, berkata, "Tak perlu dikatakan kalau kau tidak layak menjadi istri Xiao Ze!"

(Pfft...)

"... Ibu, bisakah kamu tidak menggangguku?" Su Jian melanjutkan tanpa daya, "Aku akan melanjutkan dari tempat aku berhenti. Wanita itu berkata dengan arogan kalau dia adalah wanita yang bisa berdiri bahu-membahu dengannya sementara An Yize memeluk selingkuhan dengan intim di sampingnya. Bukan saja dia tidak membantu, dia memandang istrinya seolah-olah menatap orang asing. Dengan begitu, sang istri hanya bisa pergi secara tragis tanpa ada yang membantunya. Dalam cuaca dingin, dia memeluk bayi itu dan meninggalkan rumahnya, berjuang melawan angin dingin ... "

Reborn As My Love Rival's Wife ✔Baca cerita ini secara GRATIS!