Dari DIA

56 2 0

Pagi ini tepat pukul 00:38 aku menyatakan bahwa aku cinta kamu. Terlepas dari KEBUSUKAN aku yg SELALU aku lakukan.
Saat ini pula aku ingin intropeksi diri aku dan akan memakan waktu yg lama. Aku berharap kamu bisa nerima keputusan aku, kalo memang kamu masih menganggap aku sebagai pemimpin kamu.

Aku akan selalu buruk jika aku gak berusaha intropeksi diri aku dengan cepat.

Aku mau melupakan dan memperbaiki SEGALA KEBUSUKAN DALAM HUBUNGAN KITA. Jangan melihat hanya detik ini aja namun lihat lebih matang lagi alasan aku saat ini.

Kita masih mampu saat ini menjalani hidup masing2 sampai kita menemukan hidayah yang diberikan Tuhan.

Janji aku takan aku ingkari. Komitmen aku takan aku lupakan. Cinta aku takan ku dustakan. Kasih sayang aku takan menghilang 0,0000000000% pun

Aku menghargai kamu sebagai wanita. Aku akan perlakukan kamu sebagaimana mestinya seorang wanita diperlakukan dengan lembut. Maka dari itu tolong terima keputusan aku saat ini yg membutuhkan waktu agar dapat memperbaiki semua kesalahan dan kebusukan yg telah aku perbuat.

Aku berjanji pada diri aku pribadi, Aku akan mencintai kamu dengan tulus sampai akhir hayat nanti.

Doa akan menguatkan cinta kita setiap detiknya. Aku percaya pada Allah, akan menaruh rasa cinta ku kepada mu, begitupun sebaliknya. Kekuatan cinta mampu menerobos tebalnya dinding kebencian serta merobohkan menara emosi.

Mari berjanjilah pada diri kita masing-masing, agar senantiasa saling mendoakan diantara kita.

Aku mengetahui kamu sejak dahulu, bahwa kamu membutuhkan aku yang bijaksana. Maka dari itu tunggulah aku ketika aku sudah mampu memperlakukan kamu sebagaimana mestinya.

Jangan dibalas pesan ini, cukup dibaca saja.

Wassalamu'alaikum

- Kekasih dunia & akhiratmu❤

//Terimakasih Kekasih Hati 00:10//

Sajak KataRead this story for FREE!