--raynand & rangga

48 6 0

SUDAH 2 minggu Devi bersekolah di SMA Burung Garuda, dia sudah mulai mengenal lingkungan sekolahnya yang baru

"wahahahaha" hampir semua murid yang lewat tertawa saat melihat sella menumpahkan air diatas lia, teman sekelas devi yang setiap hari selalu di-bully, devi yang lewat merasa kesal, karena ia jelas tau rasanya di-bully itu seperti apa

"ka, kenapa ini?! Jangan kaka sok berani gini gara gara kaka itu kakel ya! Percuma kaka cantik kalo kaka suka nge-bully orang laen kayak gini!" kata devi membela, ia menarik lia ke toilet

"idup idup gw napa lu yang ngaturr? anak baru aja songong banget, sialann!" kesal sella saat devi dan lia sudah pergi ke toilet

-Deviana-

Saat devi dan teman temannya sedang mengobrol dan makan, tiba tiba rangga datang, hal itu membuat devi dan teman temannya melihat ke arah rangga

"devi, ini buat lu" rangga memberikan nasi goreng dan air putih kepada devi "ha? gausah ka, makasi" devi menolak pemberian rangga dengan halus

"gapapa, ini buat lu, lu harus makan, nih, duluan ya" rangga menaruh makanan yang ia baru beli dihadapan devi lalu ia pergi

"cieee devi, baru 2 minggu sekolah udah ada gebetan aja luu" goda jocelyn "apasi?" tanya devi, rani dan jocelyn tertawa melihat ekspreksi devi yang malu malu

"al, liat tuh, si rangga deketin cewek yang lu anterin ke ruang kepsek waktu itu" kata arhan, teman raynand, raynand aldric rovalno, raynand adalah lelaki yang mengantarkan devi ke ruang kepsek pada hari pertama devi masuk sekolah

sontak raynand langsung melihat ke arah yang ditunjuk arhan, disana terlihat rangga yang sedang memberikan devi makanan

-Deviana-

"devi" rangga menarik lengan devi yang baru keluar dari kelasnya "iya?" tanya devi

"lu jadi anak baru gausah keganjenan dong, jangan bikin gue kesel sama lu ya, semua cowo aja lu deketin!" tiba tiba sella datang dan menatap devi tajam

"mon maap nih ka, bukannya ngelawan ato sok berani, tapi semua orang punya harga diri dan mereka juga punya kehidupan mereka masing masing, kaka gaberhak nge-bully orang lain yang gapunya salah sama kaka cuman demi kesenangan kaka sendiri

"dan aku mau nanya sama kaka, apa lia sama aku punya salah sama kaka?" tanya devi dengan keberaniannya yang sudah tinggal secuil, karena memang devi tau bahwa sella adalah kakak kelas yang suka mem-bully adik kelas

"udah lu gausah nasehatin gw deh, gw tuh udah idup lebih lama dari lu! oh ya rang, lu gausah caper sama dekel dehh" sinis sella

"sama lu, gausah deket deketin raynand, cukup lu ngomong sama dia pas lu minta dianterin ke ruang kepsek kemaren, selain itu, jauhin raynand! Gausah deket deket sama dia, dia punya gw!" tambah sella

"lu cemburu? kalo cemburu bilang ke gw! gausah gangguin anak baru" tiba tiba raynand datang "al? eumm, gw ga cemburu kok, gw cuman nasehatin dia tentang yang waktu itu dia maksa lu buat nganterin dia ke ruang kepsek" jawab sella sok baik

"yaudah, gausah gangguin dia, dan juga, lu gausah manggil gue pake 'al', kita ga seakrab itu" tegas raynand

"dev!" panggil rani tiba tiba, semua orang yang ada disitu melihat ke arah rani "ya?" tanya devi

"ada orang nyari lu, katanya sih temen lu dari sekolah lama lu, udah lu ke parkiran dulu aja, gw mau ke toilet bentar" kata rani, devi pun pergi ke parkiran

"devi!" panggil seseorang saat devi baru sampai di parkiran "will?" kaget devi "apakabs?" sapa orang tersebut

"willie!" devi menghambur ke pelukan lelaki yang bernama willie, satu satunya lelaki yang selalu ia rindukan "lu kok gak bilang bilang sih kalo bakal dateng?" tanya devi setelah melepas pelukannya

"buat surprise-in lu" jawab willie, devi hanya tersenyum

"oh ya, gimana keadaan sekolah gw dulu? Masih sama ga?" tanya devi "ya gitu, kakel kakel masih pada suka sok berkuasa, rachel masih suka nge-bully, anak anak masih pada gak ngerjain pr kalo gurunya ga killer, gw masih jadi anak kesayangan guru guru, dan gw juga masih jadi anak teladan yang disukain banyak orang" jawab willie

"iihh, jangan kepedean deh willl, jiji gw jadinya" kata devi diiringi tawa khasnya "lu sendiri gimana keadaannya di sekolah lu sekarang?" tanya willie

"ya, jauh lebih baik dari di sekolah gw dulu. Gw ga di-bully dan hidup gw jadi lebih tenang dan damai" jawab devi "bagus dong, yaudah sekarang pulang yuk, gw mo ketemu nyokap bokap sama abang lu, kangen gw" willie menarik lengan devi ke motornya setelah devi mengangguk

"al, gw mesti ngomong sama lu" rani tiba tiba menghampiri raynand saat devi sudah pergi, ia menarik lengan raynand, raynand sama sekali tidak memberontak, raynand hanya bersikap patuh dan mengikuti rani

"ray, lu gausah ikut campur kalo si sella lagi ngomong sama devi, itu malah bikin sella makin nge-bully si devi" kata rani "hmmm" gumam raynand

FOLLOW :
clarisaaalika_ (insta)

keep voment ya gaisss, tengsss!1!1

*alesan devi pindah sekolah bakal di update secepatnya, jadi vote kalo mau tau alesan devi pindah ya, mksii*

DevianaRead this story for FREE!