[special chap.] personal chat (6)

17.8K 4.5K 1.5K

Jaemin
papskiiii
jaem mau nonton dilan ntar sore

Papski Yuta Ajinomoto
loh,,,,
bkn'y kmu yg jd pmrn utama'y yh???

Jaemin
gak!!!
dia iqbaal pi

Papski Yuta Ajinomoto
oh,,,,
bru tau,,,,,,
soal'y klian mirip sich,,,,,,,
duh papski jd pengen pnya anak kembar..........

Jaemin
iqra nakampret!!!!
kasian mamski!!!!
yang modelan kek gini nih yang pengen gue tuker tambah di pasar loak

Papski Yuta Ajinomoto
heh knp kmu jd ikut2an si kun????????
emg kmu anak'y hah?????
read

Guanlin
papi
masa tadi aku dimarahin bu taeyeon di sekolah!!!

Papi Jae
bu taeyeon tuh sp????
kok brani2'y mrhin kmu sich????
liat sj nanti papi beli rumah'y.......

Guanlin
sopir transjakarta
y menurut papi aja!!!
bu taeyeon guru bahasa korea aku pi

Papi Jae
loh,,,,,
trs knp kmu bisa dimrhin sm dia????

Guanlin
gak tau pi!!!
tadi kan di kelas bu taeyeon nanya
"jadi kalian ke sekolah untuk mencari apa?"

Papi Jae
yh next chapter slnjt'y cptan thor!!!!

Guanlin
naxt next naxt next dikira ff kali ah
ya udah deh aku jawab aja
"mencari masalah bu!!!"
eh aku malah disuruh keluar dari kelas
salahku apa?

Papi Jae
kmu gx slh kok nak,,,,,
y udh tenang sj....
bsk papih beli sekolah kmu biar gx ad yg brani macem2 sm kmu,,,,,

Guanlin
uh she up pi!!!!
papi emang crazy rich!!!
tapi lebih banyak crazy-nya sih hehe

Papi Jae
bahlul kmu nak,,,,
jgn lupa gofood hanamasa hri ini yh.... 😘
read

Yangyang
papa
yangyang pengen bikin ATM deh
boleh ya?

Papa Jungwoo
boleh nak 😊

Yangyang
yayyyyyyy
yangyang sayang papa!!! 😍
( tapi lebih sayang sama chaewon )

Papa Jungwoo
dasar remaja jaman now ☺
emangnya kamu mau simpen berapa di rekening kamu?

Yangyang
hah?
berapa apanya pa?

Papa Jungwoo
uang ☺
ya masa nyimpen dosa ☺
gak muat dong ☺

Yangyang
loh????
emang rekeningnya gak bisa dipakai buat nyimpen perasaan yang tak terbalas????
( dengarkanlah suara hatiku, chaewon )

Papa Jungwoo
ya nggaklah bucin 😊
read

Xiaojun
pi bantu streaming mv day6 ya

Papa Win
uh she up......... 👍👍👍
oh iy papa mo nanya dech,,,,,

Xiaojun
nanya apa pi?

Papa Win
ad member blackpink yg org asli betawi yh????

Xiaojun
hah?
ngawur pisan euy
gaada lah pi!!!

Papa Win
hah masa iy sich???
lirik lagu mrka pakek bhs betawi'y....
aye aye?????

Xiaojun

Papa Win

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Papa Win

Papa Win

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

read

Daehwi
ayah!!!
ewi sedih deh :(

Ayah Moon🌙
knp nak????
#flower #sin_a_sin_b_sin_c #indosat

Daehwi
casing hp yang ayah beliin kemaren nggak muat di hp aku :(

Ayah Moon🌙
lah????
koq bisa????

Daehwi
😭😭😭

Ayah Moon🌙
eeeeh jgn nangis nak!!!!
hp kmu gendutan kli skrg.......
suruh diet sj nak........
#diet #the8 #hpku_gendutan #hpku_hamil???

Daehwi
dua tiga salah alamat
bodo amat

Ayah Moon🌙
heh gx sopan yh kmu sm ayah!!!!
#oh_my_god_he_is_a_really_bad_boy
read

gegara sering gaada ide nulis akhir-akhir ini, aku sempet mikir pengen tamatin work ini.... tapi bakal kangen sama bapak-bapak alay ╥﹏╥

grup whatsapp bapak-bapak • NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang