[00] Terlalu Manis

835 122 23
                                                  

"Jiun, tolong belikan bunda garam di warung depan."

Laki-laki yang sedang bermalas-malasan dikasur itu sontak berdiri. Digeleng-gelengkan kepalanya, bermaksud menolak perintah dari sang bunda. Oh ayolah, apa bunda sudah lupa kejadian minggu lalu saat dia membeli gula merah di warung?

"Enggak mau bun, mending nyuruh bang Jungkook aja." Teriak Jihoon.

"Abangmu itu lagi kuliah. Cepet sana beli gak usah protes! Kamu mau makan makanan rasa tawar."

Jihoon menelan ludahnya. Sepertinya dia akan berolahraga hari ini.

—•Terlalu Manis•—

Sampai di warung depan, Jihoon segera mencari garam tapi sayangnya garam itu ada didalam etalase. Mampus sudah, dia pasti disuruh buka masker apalagi entah mengapa warung sedang ramai dengan perempuan.

"Buk, beli garam satu." Ujar Jihoon masih menggunakan masker.

"Apa le? Mbok kalo ngomong itu maskernya dilepas to." Ujar Ibu penjual di warung dengan logat yogjanya.

Terpaksa Jihoon melepas masker yang digunakannya. Untung saja para perempuan itu tidak melihat kearahnya.  "Garam satu, buk."

"Oalah, si mas ganteng to ternyata. Ini mas garamnya." Para perempuan itu akhirnya menengok kearah Jihoon karena omongan ibu warung tadi tentang si mas ganteng. Dalam hati, Jihoon mengucapkan sumpah serapah.

"Ini buk, uangnya. Makasih." Ujar Jihoon cepat dan segera lari meninggalkan warung.

"MASNYA GANTENG BANGET!!"

"MAS, BERHENTI DONG! MAU MINTA FOTO NIH!"

"MAS, MAU GAK JADI PACARKU?"

"MAS, MINTA FOTO DONG!!"

Dan yahh, para perempuan itu lari mengejar Jihoon. Tidak peduli dangan hidungnya yang sudah mengeluarkan darah. Yang terpenting si mas ganteng itu tertangkap dulu.

Jihoon terus berlari. "Bunda, tolong Jiun." Batin Jihoon.

—•Terlalu Manis•—


↪Inspiration from Terlalu Tampan dan Jihoon yang manisnya kebangetan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sumpah persis banget gak sih kayak Jungkook foto yg itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sumpah persis banget gak sih kayak Jungkook foto yg itu

Sumpah persis banget gak sih kayak Jungkook foto yg itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Terlalu Manis. NielWinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang