Pengakuan Alyo

623 28 12

Sorry lama Up Gaess,,and HAPPY READING ;)

***

Author Pov

Ayla merapikan rumahnya dan menghias dengan balon,serta hiasan ulang tahun.

Hari ini adik kandung Ayla,Rava ualng tahun yang ke-4 tahun.Bocah kecil itu sangat tampan.

"Sini gue bantuin!"Kata seseorang yang membuat Ayla menoleh singkat.

Kak Alyo!

"Gue bisa sendiri kok!"Tolak
Ayla tanpa menatap Alyo.

Alyo terus memperhatikan muka Ayla,lalu Alyo tersnyum jail seperti biasanya.

Alyo bertekad akan mendekati Ayla lagi dan merebut Ayla.Baginya Ayla hanya miliknya dan hanya untuknya bukan untuk orang lain.

Alyo mengacak-ngacak rambut Ayla seperti yang sering dilakukannya dulu.

"Ish,apaan sih!"Kesal Ayla.

"Lo kenapa sih jutek banget?,lupa kalau gue ini kakak lo?"Tanya Alyo.

"Pikir aja sendiri!"Ucap Ayla lalu berlalu dari situ.

"Gue mau ngomong sama lo nanti!"Teriak Alyo.

Sekarang Alyo ingin bertemu dengan Kina terlebih dahulu.Alyo melangkahkan kakinya keluar rumah dan menuju rumah Kina.Alyo yakin Kina pasti sedang ada di rumahnya.

"Lo kenapa gak bilang mau ke sini sih Kak,ini gue lagi maskeran kan malu!"Semprot Kina ketika dia bertemu dengan Alyo di rumahnya.

"Dih lebay lo,gue ke sini mau nanyain sesuatu sama lo!"Ucap Alyo serius.

"Nanya apaa?"

"Si Ayla kenapa sih?,kok jutek gitu sama gue gak kayak biasanya,dia kayak marah banget sama gue!"

"Yaelah Kak,cewek mana yang gak marah kalau ditinggal gitu aja tanpa kabar lagi!"

"Ha maksud lo?,dia marah karena gue pergi ke luar negri gitu?"

"Iya lah,ngapain lo gak ngasih tau dia,dan gak ngabarin dia lagi!"

"Ya kan gue ke sananya mendadak!"

"Ha?"

"Enggak!"jawab Alyo cepat.

"Trus kenapa dia udah punya pacar aja?"Tanya Alyo tak suka.

"Haha bagi gue sih itu si Fito cuma jadi pelampiasan doang!"

"Alhamdulillah!"Ucap Alyo mengadahkan tangannya seperti berdoa.

"Kampret emang lo Kak.Gak lah si Ayla dan Fito itu udah kenal sejak 3 tahun yang lalu,nah mereka dekat,sahabatan lalu si Fito ini nembak si Ayla,karena si Ayla gak enak hati mau nolak jadi diterimanya lagian Fito orangnya baik kok kak,penyabar banget ngadepin si Ayla!"

"Jadi maksud lo dia lebih baik gitu daripada gue?,lupa lo gue yang dari kecil jagain si Ayla,cebokin dia,masangin popok dia,main berdua sama dia,mandi di empang,berenang di kali sama dia!"

"Iyadeh iya terserah lo kak!"

"Hmm... trus gue sekarang harus gimana?,ngerelain si Ayla sama si Fito gitu?,ah gak asik kan gue pemeran utamanya!"

"Kalau lo cinta sama si Ayla,kejar dong kak,buktiin ke dia,rebut hatinya,buktikan kalau lo lebih baik untuk Ayla!"

"Wah,takjub gue lo bijak juga ya,belajar di mana Neng?"Goda Alyo bergurau.

"Haha Kina gituloh!"Bangga Kina.

"Yaudah ntar gue ngomong sama si Ayla,lo ke rumah deh kan adek gue ultah tuh,bantuin ngapa cuci piring di belakang!"Kata Alyo yang membuat Kina kesal.

Love You Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang