Chapter IX

6K 539 53
                                    

Wuxian semakin berusaha menghindari setiap orang berbaju serba ungu Khas YunmengJiang yang semakin banyak, Sizhui meresa heran kenapa orang-orang berpakaian serba ungu yang ia ketahui sebegai seragam dari sekte YunmengJiang ini mengejar mereka.

" Ibu" Ujar Sizhui yang ingin bertanya tapi ia langsung terdiam ketika melihat raut wajah ibunya yang begitu aneh.

Wuxian meresa napasnya tercekat ketika melihat rombongan orang-orang Yunmeng berkumpul dengan gagah seorang pria berwajah angkuh dan tegas berdiri kokoh memimpin mereka. Wuxian langsung mengarakan Xiao Pinggou kearah gang sempit berusaha bersembunyi.

" A-Yuan" Ujar Wuxian ketika melompat turun dari punggung Xiao Pingguo ia langsung meraih Sizhui kemudian menarik sebuah jubah yang ia simpan di kantung Qiankunnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" A-Yuan" Ujar Wuxian ketika melompat turun dari punggung Xiao Pingguo ia langsung meraih Sizhui kemudian menarik sebuah jubah yang ia simpan di kantung Qiankunnya

" A-Yuan dengarkan ibu baik-baik jangan sampai kau menunjukkan wajahmu" Ujar Wuxian menutupi Lan Sizhui dengan jubah yang baru saja ia ambil dari kantung Qiankunya, jubah itu menutupi Sizhui dari ujung kepala hingga ujung kaki.

" Ibu sebenarnya apa yang terjadi ?"

" A-Yuan dengarkan ibu, pergilah dari sini, temui ayahmu bilang pada ayahmu jika ibu bertemu dengan orang tidak seharusnya ibu temui... A-Yuan jangan sampai kau membuka jubah ini sampai kau bertemu dengan ayahmu"

" Tapi Ibu"

" Sudah A-Yuan jangan membantah turuti saja perintah ku.. Xiao Pingguo jaga A-Yuan baik-baik jangan biarkan orang-orang itu menyentuh A-Yuan" Ujar Wuxian mengelus

kepala keledainya Xiao Pingguo meringkik mengerti perintah tuannya.

" Jaga dirimu Baik-baik" Ujar Wuxian mengelus kepala Sizhui dan mengecup kening putranya lembut." Xiao Pingguo pergi" Ujar Wuxian membuat Xiao Pingguo melesat pergi meniggalkan Wuxian yang mulai berlari ketika ia melihat pria berpakaian serba Ungu yang mengejarnya. Wuxian mengutuk dirinya sendiri karena ia tidak membawa Suibian, ia masih merasa bersyukur karena ia masih membawa Cenqing kemanapun ia pergi.

Wuxian langsung terjatuh ketika kakinya tersasa sangat keram seperti tersengat listrik dengan tengangan tinggi, ia langsung terdiam ngeri menatap wajah pria yang memegang cambung dengan kilatan ungu dicambuk itu

" Akhirnya kita bertemu Wei Wuxian" Ujar pria itu menyeringai

"J-Jiang Cheng" Ujar Wuxian pelan orang yang sejak tadi ia hindari kini berdiri tegak dihadapannya, Wuxian berusaha menggerakkan kakinya yang mati rasa, ingin kabur dari hadapan orang ini. Namun ia sudah tidak berdaya ketika seseorang tiba-tiba menanjabkan sebuah jarum dibelakang lehenya, pandangannya langsung pudar.

" Lan...Zhan" Ujar Wuxian sebelum pandangannya gelap sepenuhnya.

Sementara itu Lan Wangji mulai merasa Khawatir sejak ia melihat orang-orang berpakaian serba ungu Khas YunmengJiang rasa takut mulai menghampiri dirinya, ia berharap jika mereka ada ditampat ini bukan untuk mencari istrnya, walau bagaimanapun Wuxian sudah dianggap menghilang oleh mereka selama lebih dari 10 tahun tidak mungkin jika Yunmeng Masih berusaha mencari Wuxian.

only youWhere stories live. Discover now