Bukan update-an :v

218 9 0


Hallo semuaa👋👋!!

Sesuai judulnya ini bukan update ya wkwkwk. Tapi anna janji besok minggu bakal update, janji! Kenapa hari minggu? Kenapa gak sekarang? Ciek ngarep ditanya//plak.

Soalnyaaaaaaaaaaaa.........









Anna harus belajar. Hp disita sampe hari minggu ama ortu, ini pun nulisnya mangkring di warnet, jadiiiii ya gak bisa. Dan bentar lagi kan anna ikut tes yang gelombang kedua ya, jadi agak kesita waktunya sama belajar.. Sooo mianhe🙇🙇.

Oh ya aku juga mau makasih buat semuaaa readers yang udah baca ceritaku sampe sekarang, makasih banget buat 10k nyaaaa!!! Seneeeeng deh!! Gak nyangka bakal sampe segitu, padahal sering telat update ditambah ceritanya gaje lagi, emang readers itu luar biasa. Sekali lagi makasih ya!! Janji deh bakal sering-sering update dan gak telat lagi, semoga//plak. Semoga bisa sampe 20k lebih yak amiin.

Oke see you again di hari minggu! Selamat menunaikan puasa bagi yang menjalankan dan semoga puasanya lancar tanpa hadang ya, hadangan makan maksudnya. Bye bye!👋👋

Dapet sedikit petuah dari Bang Sehun😘😘😳 buat yang tiap dichat baper.

Dapet sedikit petuah dari Bang Sehun😘😘😳 buat yang tiap dichat baper

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuh denger😂😂😅

*******

BroSist ComplexsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang