Mine 13

99 7 1

Jam istirahat (Namakamu) masih sibuk dengam tugas yang di kasih oleh bu Berta tadi sesekali Iqbaal melirik ke arah mantan gadisnya itu

"(Namkam) nanti aja di lanjut kamu gak lapar?"tanya Nadhif

(Namakamu) menoleh ke arah Nadhif dan tersenyum

"Lapar sih yaudah ayo"ucapnya

Gadis itu menutup bukunya dan mematikan laptopnya

Hendak (Namakamu) berdiri Iqbaal menghampiri gadis itu

"Aku perlu ngomong sama kamu"ucap Iqbaal

"Apa baal? Apa lagi lo gak cukup nyakitin (Namakamu) semalam?"ucap Nadhif

"Gua gak ngomong sama lo"ucap Iqbaal dengan nada dinginnya

"Baal"panggil Vanessa

Gadis licik itu tersenyum dan berjalan ke arah Iqbaal

"Dhif ayo ke kantin aku laper"ucap (Namakamu)

"(Namkam) tunggu ak.."

"Iqbaal aku laper ayo ke kantin"rengek Vanessa

Nadhif membawa (Namakamu) pergi keluar dari kelas dan menuju kantin

Iqbaal mendengus sebal dengan gadis centil di sampingnya

******

Nadhif membawa (Namakamu) ke warung mbok Djum disana banyak teman teman Nadhif yang berkumpul

"Woaa (Namakamu) tumben banget kesini Iqbaal gak marah"ucap David

(Namakamu) hanya tersenyum saja

"Mbok nasi rames dua ya sama es teh manis"ucap Nadhif

"Siap den Nadhif"ucap Mbok Djum

"Disini nasi ramesnya enak banget kamu harus nyobain"ucap Nadhif

(Namakamu) hanya tersenyum mata nya menatap ke arah Iqbaal yang bersama Vanessa

Vanessa melihat kearah (Namakamu) dengan tatapan sinis gadis itu semakin mempererat lengan Iqbaal

'Dasar centil suka nya cari sensasi aja'batin (Namakamu)

"Ini den nasi ramesnya sama teh manisnya"Mbok Djum

"Makasih ya mbok, dicoba (Nam)"ucap Nadhif

(Namakamu) memakan makanannya tanpa memperdulikan tatapan Iqbaal yang sedari tadi menatap kearahnya

***

Pulang sekolah (Namakamu) membanting tasnya dan merebahkan dirinya di atas kasur miliknya

Ia lelah hari ini ingin rasanya ia memejamkan matanya sebentar

Namun hampir saja gadis itu menutup matanya di ganggu oleh dering telfon dari ponselnya

'Ganggu aja sii'batin (Namakamu)

"Halo (Nam) keluar aku di depan rumah kamu"

Oke wait?

Iqbaal di depan rumah nya?

Benarkah itu?

Gadis itu turun dan membuka pintu

Benar saja terlihat Iqbaal yang tersenyum tanpa dosa di hadapannya ingin sekali (Namakamu) membogem muka Iqbaal saat ini juga

"Ada apa?"tanya (Namakamu) dingin

"Aku pengen jelasin ke kamu soal Vanessa"ucap Iqbaal

"Apa lagi? Udah jelas kan semuanya apa yang aku liat waktu itu"ucap (Namakamu)

"Dengerin dulu ya sayang aku mohon"ucap Iqbaal lembut

(Namakamu) menghela nafasnya dan mempersilahkan Iqbaal masuk kedalam rumahnya

"Jadi gini waktu malam itu orang tua Vanessa ke rumah buat minta maaf nah ga lama Vanessa minta di ajak jalan jalan terus bunda nyuruh aku buat nemenin dia maaf aku ga bilang sama kamu aku nyesel aku kira kamu ga keluar malam itu aku juga khawatir aku takut kamu ngeliat terus marah"ucap Iqbaal

(Namakamu) terdiam jujur aja ia juga menyesal udah berpikiran ga baik tentang Iqbaal

"Kamu maafin aku kan"ucap Iqbaal

"Iya aku maafin kamu tapi jangan di ulangin lagi ya"ucap gadis itu

Iqbaal menganggukkan kepalanya

"Iya aku janji ga bakalan ngulangin lagi kok"ucap Iqbaal

(Namakamu) tersenyum dan memeluk Iqbaal

"Besok mau aku jemput ke sekolah?"tanya Iqbaal

(Namakamu) menggelengkan kepalanya

"Besok mau berangkat bareng kak Darryl aja"ucap (Namakamu)

"Yaudah besok ketemu di sekolah aja ya"ucap Iqbaal

Gadis itu tersenyum

"Aku mau ke kamar mandi dulu ya"ucap Iqbaal

(Namakamu) menganggukkan kepalanya

Tak lama Iqbaal pergi tetesan darah jatuh tepat mengenai tangan (Namakamu)

'Ya ampun kenapa gua berdarah mulu ya'batinnya

Ia melihat Iqbaal yang mendekat kearahnya dengan cepat gadis itu mengelap darah tersebut

"Kamu baik baik aja kan?"tanya Iqbaal

"Aku baik baik aja Baal"ucap (Namakamu)

Iqbaal mencium kening gadis nya itu

(Namakamu) masih bingung apa yang terjadi dengan dirinya

Apa penyakit nya yang 2tahun yang lalu itu kambuh lagi?

Bagaimana jika penyakit itu semakin menjadi?

Ia tak mau membuat Iqbaal khawatir lagi




















Holaa maaf ya ngaret banget hehe
Gimana nih?
Aku sibuk banget akhir-akhir ini hehe

Masih ada kan readers Mine?

MINE (TAMAT)Read this story for FREE!