The Devil's Take Me | 27 - Just Spend Our Time [1.2]

3.8K 231 23

RICHARD UPDATEEE!!!

KLIK BINTANGNYA DULU SEBELUM BACA🌟🌈 (gatau kenapa pengen pake emot rainbow😅)

Playlist: Rita Ora ft. Liam Payne - For You

____________________

"Kita sudah sampai, Baby. Bangunlah." bisikan Richard ditelinga Barbara membuat wanita itu langsung mengerjabkan matanya dan seketika kepalanya pening. Uh oh... semuanya terasa berputar.

"Ayo, kita turun." walaupun kepalanya pening, untuk yang kali ini ia tidak akan mengeluh pada Richard. Ia takut Richard akan panik dan berlebihan seperti saat tangannya memar karena cengkraman kuat lelaki itu.

Astaga... Tangannya memar bukan patah!

Jadi ia memilih mengangguk saja dan ketika akan beranjak, tiba-tiba Richard sudah menggedongnya dan segera saja Barbara mengalungkan tangannya dileher pria itu. Mencium aroma pria ini dalam-dalam melalui dada bidangnya yang terbalut kemeja.

Ya Tuhan... Ini sangat menenangkan baginya. Dan bayinya... mungkin?

Dan begitu mereka turun, Barbara langsung disuguhi pemandangan indah didepannya yang ia lihat langsung dari landasan pribadi mansion Richard.

Astaga, Astaga! Ini sangat indah! Laut biru jernih Santorini benar-benar ada dihadapannya sekarang, apalagi ditambah senja dari langit yang berpadukan warna orange dan kuning juga kemerahan itu membuat semuanya semakin lengkap. Dan ini membuat pening dikepalanya hilang entah kemana.

Apalagi... kini dirinya berada di dalam gendongan Richard dengan degupan yang meletup-meletup di dadanya. Ah, mereka sudah seperti pasangan yang sedang berbulan madu.

Melihat binar senang dari wajah Barbara, membuat Richard terkekeh dan mengecup bibir Barbara sekilas membuat perhatian wanita itu teralih pada dirinya. Seriously? Dirinya diabaikan? Yang benar saja!

"Apa kau suka, baby?"

Pertanyaan itu langsung saja mendapat anggukan secepat kilat dari Barbara. "Tentu saja. Ini sangat indah." ucap Barbara yang langsung mengundang senyum Richard.

Kemudian Richard membawa Barbara turun dari landasan menuju dermaga private ADAMS dimana sudah ada sebuah yacht disana.

Dan ketika keduanya ingin masuk ke dalam yacht dengan logo A D A M S dibagian kiri bodinya itu, terdapat Sawyer yang sudah berdiri di ambang pintu.

"Semuanya sudah siap, kan?"

"Yes, Sir. Cuacanya juga diperkirakan baik." jawaban singkat dari Sawyer lantas membuat Richard mengangguk dan langsung masuk dengan Barbara yang masih berada di gendongannya.

Uh oh... Barbara yakin jika dirinya mendapati tatapan geli dari Sawyer tadi. Ia yakin jika mukanya sudah memerah menahan malu.

Richard membawa Barbara ke rooftop yacht yang sudah ditata seromantis mungkin namun masih ada kesan luxury disana, khas Richard.

Dari atas sini, Barbara bisa melihat jika yacht mereka sudah berjalan perlahan-lahan sehingga menciptakan debaran air disisi masing-masing yacht.

Dan seketika terdengar suara musik klasik yang mengalun membuat suasana semakin romantis. Ugh! Hati Barbara berbunga-bunga.

Tentu saja, dinner romantis di atas kapal pesiar dengan pria yang ia cintai ditemani pemandangan laut dan matahari terbenam adalah sesuatu yang sangat romantis, bukan?

Richard tersenyum sembari menggeleng-gelengkan kepalanya melihat Barbara yang masih setia memandangi dengan kagum pemandangan dari atas yatch yang mereka naiki.

Dan sekali lagi, Richard memandang dengan penuh memuja pada Barbara yang terlihat sangat cantik, apalagi sunset yang berada tepat dibelakang wanita itu membuatnya semakin bersinar dimata Richard.

Richard menggenggam tangan mungil Barbara yang terasa sangat mini digenggamannya hingga membuat wanita itu tersadar.

"Jadi pemandangan ini lebih menjadi perhatianmu daripada aku, ya?" tanya Richard dan dihadiahi kekehan dan anggukan dari Barbara.

"Kau harus makan, baby... Kau bisa memandangi lagi nanti sepuasmu. Kau tidak ingin melewatkan seafood lezat ini kan?" perkataan Richard lansung saja membuat Barbara mengalihkan pandangannya ke meja bundar yang menjadi pemisah mereka.

Dan benar saja, meja itu sekarang terisi penuh dengan berbagai macam olahan seafood yang sangat menggoda.

Tetapi ia merasakan perutnya seakan berontak setelah mencium aroma seafood-seafood itu.

Dan beberapa detik kemudian, tubuhnya limbung didalam dekapan Richard setelah mengeluarkan isi perutnya yang mengotori pakaiannya.

***

HALO!!!!

Aku comeback!

Ada yang kangen Richard?

Ada yang kangen Barbara?

Ada yang kangen aku?😂🤣

Maaf karena aku baru bisa update sekarang dan ini pun sangat-sangat sedikit.

Aku tau buat kalian yang udah nungguin update Richard pasti kecewa karena yang diupdate malah sedikit banget.

So sorry karena belakangan ini mood aku sering ke ombang-ambing:(

Kemarin udah dapet 1000++ words, tapi setelah dibaca ulang malah ga sreg banget sama hasilnya dan akhirnya part ini Aku buat ulang.

Dan yaaa... hasil yang didapet malah ini, sedikit. Tapi ya mau gimana lagi, cuma ini yang bikin aku sreg.

Semoga part ini bisa menghapus kekangenan kalian ya...

JANGAN LUPA BUAT KLIK BINTANGNYA DAN KOMEN SEBANYAK-BANYAKNYA!!! *maksa😗

BTW SUKA GA SAMA COVER BARUNYA?

WITH LOVE,

Kendall yang lagi nungguin kapan Shawn Mendes dateng ke Indo😂

The Devil's Take MeWhere stories live. Discover now