Chapter 83

1.8K 168 10
                                    

Chapter 83 - Ayah, Ibu, Apa Kalian Semua Bersedia Menyerahkan Yize Padaku?

Meskipun Su Jian meminta An Yize untuk tidak datang terlalu sering, An Yize tidak mendengarkannya sama sekali dan datang setiap akhir pekan seperti biasa. Meskipun Su Jian masih khawatir, dia berhenti membicarakannya setelah menyebutkannya sekali. Alasan untuk itu adalah dia mulai memikirkan An Yize lebih banyak.

Saat mereka tidak bersama, praktis mereka saling menelepon setiap malam. Meskipun tidak banyak yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari mereka, untuk beberapa alasan, mereka selalu bisa berbicara untuk waktu yang sangat lama. Terkadang, Su Jian, yang memanggil An Yize dari dalam selimut, tertidur sambil memegang telepon. Adapun An Yize, saat dia mendengar suara napas lembut Su Jian, dia berkata "Jian Jian, selamat malam" dengan senyum sebelum menutup telepon.

Dalam sekejap mata, beberapa bulan berlalu. Kalau itu di masa lalu, Su Jian mungkin merasa bahwa kehidupan seperti itu tanpa segala bentuk hiburan akan membosankan. Tapi sekarang, Su Jian merasa kalau setiap hari sepertinya menjadi menarik.

Tapi, baru-baru ini, Su Jian sepertinya tidak bisa merasa bahagia. Dia tidak merasa baik dan dia merasa agak pusing. Dia juga kekurangan energi. Karena itu, saat An Yize menelepon di malam hari, yang didengarnya adalah suara Su Jian yang lemah.

"Apa yang salah, Jian Jian?"

"Tidak ada. Aku tidak merasa baik selama dua hari terakhir. Aku tidak yakin apa aku masuk angin. "

"Aku akan datang besok."

"Apa? Bukankah besok ini baru Kamis? "

"Aku khawatir karena kamu sakit."

"Bukan masalah serius, aku bisa mendapatkan obat sendiri. Prakiraan cuaca mengatakan kalau besok akan turun hujan. Jangan datang. "

"Tidak masalah. Tunggu telpon dariku besok. "

Meskipun Su Jian tidak begitu ingin membiarkan An Yize kehujanan, dia tidak bisa menahan perasaan senang mengetahui kalau An Yize akan datang. Saat dia berbaring di tempat tidur pada malam hari, dia sudah memikirkan daftar belanjaan untuk besok.

Tapi pada hari berikutnya, dia tidak menerima panggilan An Yize melainkan An Yirou.

"Kakak ipar ketiga, cepat kembali!"

An Yirou berbicara samar-samar melalui telepon dan tidak menjelaskan apa yang sedang terjadi. Tapi, Su Jian bisa mengatakan bahwa masalahnya tidak kecil. Jauh dari baik dan yang paling penting, itu ada hubungannya dengan An Yize.

Duduk di bus jarak jauh, berbagai kemungkinan terus berkedip oleh kepala Su Jian.

An Yize mengalami kecelakaan? Tidak, pasti tidak!

Lalu, apa perusahaan An Yize bangkrut? Baiklah, kemungkinan ini terlalu rendah.

Lalu, mungkin perzinahan? Cih, ini ...

Su Jian terus menebak sepanjang perjalanannya dan bergegas pulang ke rumah dengan pikiran penuh keraguan.

Dia baru saja melangkah ke rumah ketika dia mendengar suara keras ayah An. "Aku sudah memeriksa. Kau dan Xiao Jian menikah setelah saling mengenal hanya beberapa hari dan belum pernah berinteraksi sebelumnya. Juga, ibumu menemukan salinan cetak formulir perjanjian perceraian di kamarmu. Ada desas-desus yang mengatakan kalau pernikahan kalian palsu, kalau kau hanya berakting sayang satu sama lain. Katakan padaku, apa ini benar? "

Gerakan Su Jian berhenti dan matanya melebar. Sialan! Pernikahan palsu kami ditemukan?

Memang, itu adalah situasi yang serius! Su Jian tidak punya mood untuk memikirkan bagaimana ayah An dan ibu An mengetahuinya. Dia menatap lurus ke arah An Yize.

Reborn As My Love Rival's Wife ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang