Chapter 81

173 32 26


Chapter 81 - Pengemudi Sedan Terluka Berat Dan Sudah Dilarikan Ke Rumah Sakit Untuk Perawatan ...



Pada hari-hari berikutnya, An Yize praktis datang setiap akhir pekan.

Yang ingin dilakukan oleh An Yize adalah datang setiap akhir pekan. Tapi, Su Jian menghentikannya, berkata, "Aku bilang kalau aku datang ke sini untuk memikirkan hal-hal dengan tenang. Kalau kau selalu di sini, bagaimana aku bisa tetap tenang? "

Meskipun Su Jian sudah mengatakan kalau dia akan naik bus setiap akhir pekan, An Yize tidak mau membiarkan Su Jian menderita mengendarai bus jarak jauh sendirian. Dengan begitu, ia selalu mengemudi ke sana. Meskipun kondisi kehidupan di sini sederhana dan kasar, pemandangannya indah. Saat mereka bebas, mereka sering keluar. Kadang-kadang, mereka pergi ke kota sebelah untuk menikmati makanan lezat mereka. Terkadang, mereka berjalan lambat di sekitar desa. Kalau mereka merasa tertarik, mereka akan pergi ke bukit di sekitarnya dan berjalan di sepanjang jalan yang terbentang di antara ladang. Pada hari-hari yang cerah, mereka pergi memancing di danau. Bersandar satu sama lain, mereka akan mandi di bawah sinar matahari sore yang hangat.

(ululu~~ cocwit binggo~~)

Su Jian mengeluh, "Rasanya aneh kalau kau melakukan hal-hal ini denganku."

An Yize memeluknya, "Aku melakukan ini karena aku bersamamu."

Su Jian tertawa, "Itu benar. Kalau bukan karena melihatmu jatuh ke sawah, kenapa aku harus berjalan melalui jalan setapak di antara sawah? "

An Yize: "......"

Sejak memasak pertama kali dia berkunjung, An Yize tidak pernah memasak lagi. Bukannya dia tidak mau memasak. Sebaliknya, itu karena Su Jian sudah menyiapkan banyak bahan untuk memasak sebelum dia datang.

Selama makan, Su Jian mengungkapkan sebuah meja penuh hidangan dengan tampilan puas. Di sisi lain, An Yize tertegun saat dia melihat hidangan.

Mereka semua adalah hidangan favoritnya.

Su Jian tidak memperhatikan ini saat dia membeli bahan-bahan atau saat dia memasak. Dia baru sadar setelah melihat reaksi An Yize. Dia dengan cepat menjelaskan kepada dirinya sendiri, "Baru-baru ini, wortel menjadi murah, jadi aku membeli beberapa untuk membuat sup daging sapi. Saat aku mencicipi beberapa iga pendek kukus beberapa saat yang lalu, kupikir itu cukup bagus, jadi aku membuatnya. Adapun kepala ikan pedas, aku ingin memakannya sendiri! "

(hn sok tsundere~~)

(hn sok tsundere~~)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sup Daging Sapi

Sup Daging Sapi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Reborn As My Love Rival's WifeBaca cerita ini secara GRATIS!