Chapter 72

128 32 16

Chapter 72 - Mungkinkah Aku Benar-Benar Harus Mempertimbangkan An Yize?

Lu Chenghe tidak pernah muncul lagi sesudahnya, jadi Su Jian perlahan santai.

Tidak peduli apa, dia tidak akan pernah menginginkan pelamar seperti ini. Pada saat ini, dia tiba-tiba merasa beruntung karena dia sudah menikahi An Yize. Kalau dia belum menikah, bukankah akan lebih banyak lelaki yang mendekat karena wajah dan sosok saudari Su?

Tinggal di kamar sendirian di malam hari, Su Jian dengan puas menjelajahi internet di komputernya. Tepat saat dia merasa bosan, dia melihat seseorang di halaman menyebutkan sebuah forum yang biasa dia kunjungi di masa lalu.

Su Jian menjadi sedikit bersemangat. Omong-omong, aku belum pergi ke forum ini yang penting bagi seorang pria sejak aku menjadi seorang wanita!

Setelah menemukan forum dan menelusuri, Su Jian mengantri di belakang sejumlah besar orang lapar dan meninggalkan komentar, "Tuan rumah yang baik akan memiliki kehidupan yang damai."

Kecepatan mengunduh cukup cepat. Setelah beberapa saat, video selesai diunduh. Su Jian memakai earphone dan melihat sekeliling dengan hati-hati. Setelah memastikan kalau itu aman, dia memutar video dengan penuh semangat. Terakhir kali dia menonton video, itu meninggalkan bayangan yang dalam padanya. Dia tidak ingat apa yang terjadi di video, dan dia juga memiliki ingatan yang tak tertahankan sesudahnya! Dan sekarang, dia akhirnya menemukan keuntungan memiliki kamar untuk dirinya sendiri. Setidaknya dia bisa menontonnya dengan mudah, dan dia tidak perlu khawatir tentang "bergaul" dengan An Yize lagi.

(Ampun dah kirain pideo apaan ternyata.... aku ingin berkata kotor...)

Tapi, dia segera merasa tertekan. Dia menyadari kalau gambar-gambar yang dulu menggairahkannya di masa lalu sepertinya tidak menggairahkannya seperti sekarang. Tentu saja, dia masih menyukai tubuh para aktor wanita, dan dia merasa tersentuh saat mereka "selaras." Tapi, kenapa dia mengingat tindakan antara An Yize dan dirinya sendiri pada malam itu!

Ekspresi Su Jian di depan layar komputer agak terdistorsi.

Tidak bisa terus menonton aktor pria pekerja keras dan aktor wanita seksi, Su Jian melompat maju dalam video. Untungnya, penampilan kedua aktor perempuan itu tidak membuatnya mengingat kenangannya yang tak tertahankan.

Dua aktor wanita di layar memiliki wajah dan tubuh yang luar biasa, sangat menyenangkan bagi mata seseorang. Su Jian memperhatikan dengan minat pada awalnya, tapi dia segera mulai merasa tertekan. Di masa lalu, ada kalanya dia melihat video seperti itu yang menunjukkan interaksi antara dua wanita. Saat itu, dia merasa sangat bersemangat saat menontonnya. Sekarang dia sudah menjadi seorang wanita sendiri, dia masih merasa tertarik untuk menontonnya, tapi dia tidak bisa lagi merasa bersemangat. Berbicara jujur, dia memiliki apa yang dimiliki gadis-gadis itu sekarang. Adapun apa yang gadis-gadis itu lakukan satu sama lain ...

(Astatank bahkan nonton yg yuri pun pernah?!!! 😱😱)

Tiba-tiba Su Jian memikirkan sebuah pertanyaan: Kalau dia benar-benar harus menemukan seorang wanita untuk hidup bersamanya di masa depan, bukankah ini gambaran yang seharusnya dia harapkan?

Su Jian mengerutkan alisnya. Dia mematikan laptopnya dengan wajah bermasalah dan berbaring di tempat tidur.

Dengan tangannya yang bertindak sebagai bantal dan kakinya disilangkan, Su Jian akhirnya mulai serius memikirkan kehidupan pernikahannya di masa depan.

Berdasarkan insting, ia secara alami masih akan memikirkan gadis-gadis terlebih dahulu. Dia ingin menemukan seorang gadis yang disukainya, dan mereka berdua bisa bersama ...

Reborn As My Love Rival's WifeBaca cerita ini secara GRATIS!