Dawn ; Prolog

5.3K 913 233
                                                  

Tangan kurus itu mengusap kasar lelehan air mata di pipinya. Kaki kecil yang penuh luka, berlari tak tentu arah menghindari tindakan brutal tanpa akal sekumpulan biadab. Ia memiliki sesuatu yang amat mengoda, feromon. Dan ia membenci fakta bahwa feromonnya berbeda.

Kini di tepi jurang keputusasaan ia bersimpuh, ingin mengadu pada sang dewi bulan yang telah berlabuh dan berganti dengan sang penguasa waktu.

Saat sinarnya menyinari seperempat dunia, seseorang mengusik paginya.

Mata mereka bertemu. Pandangan menyatu. Sang fajar menjadi saksi bisu.

Dua insan yang kini terikat dalam satu takdir.

Takdir di saat fajar telah hadir.


Dawn

;

Dawn of a new day.


***


Daniel membenci perseteruan antar keluarga. Ia membenci bagaimana anggota klannya berkelahi satu sama lain karena saling memperebutkan tahta.

Demi Tuhan, ia bersumpah tidak ingin terlarut dalam pergumulan tersebut. Klan Kang, memiliki 4 keluarga yang berbeda, 4 orang calon pemimpin termasuk Daniel di antaranya. Namun pemuda itu memilih tetap diam dan tidak ikut campur dalam perseteruan.

Ia seorang Alpha, jelas. Bahkan ia juga digadang-gadang sangat pantas menjadi pemimpin Alpha berikutnya. Tidak bisa dipungkiri Daniel memiliki semua yang dibutuhkan, kekuatan, keterampilan, ketangkasan, kepintaran dan bahkan jiwa kepemimpinan. Namun sayangnya ia tidak memiliki satu, yaitu kemauan.

"Ayah, kupikir aku tidak akan ikut serta dalam upaya pemilihan czar kali ini."

"Menurutku hanya dirimu yang paling pantas Daniel, namun bila kau tidak mengehendaki aku tidak akan memaksa. Hal yang paling penting saat menjadi pemimpin adalah, kemauan. Dan kau tidak memilikinya."

Czar, begitu klan Daniel menyebutnya. Czar bisa diartikan sebagai raja, pemimpin, one man Alpha, ataupun sebutan kedudukan tertinggi dalam suatu klan. Dan pemilihan czar klan Daniel akan dimulai sebentar lagi, sejak kakek Daniel sakit-sakitan.

K-Klan, nama Klan keluarga Daniel. Adalah satu dari sedikitnya Klan terbaik, terbesar, dan terkuat yang pernah ada. Dan Daniel selalu menutupi kenyataan ia adalah bagian dari klan itu, dan bahkan merupakan calon penerus kepemimpinan.

Ia lebih suka berbaur bersama Alpha lainnya, Half quarter, bahkan manusia sekalipun. Ia memilih bekerja paruh waktu di berbagai tempat, berkelana mencari pengalaman, serta mengamati kehidupan pada umumnya.


Namun bagaimana jadinya, bila Daniel menemukan Luna-nya?


Dan apa yang akan Daniel lakukan guna melindungi Mate-nya dari serangan Witch, dan Klan besar lainnya?




***


***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nama: Kang Daniel

Status: Alpha

Klan: K-Klan

Keluarga: 3

Kemampuan: Perfect

Status di dalam Klan: Anggota




Status di dalam Klan: Anggota

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama: Ong Seongwoo

Status: Omega

Klan: N/A

Keluarga: Not found

Kemampuan: Membaca pikiran




Another K-Klan

1. Kang Dongho - Alpha (Keluarga 1)

2. Kang Seulgi - Alpha (Keluarga 2)

3. Kang Mina - Alpha (Keluarga 4)


***


A/n: Hey ho!

Ini buat kamu! Kamu! Dan kamu!

Yang pada minta dibuatin ABO Mature, iya ini Mature guys.

Jadi yang belum tujuh belasan harap mundur yaa dik^^




Sekadar mengingatkan, ini FIKSI.

...dan semoga tidak gagal^^




p.s:

Aku mau lihat responnya duluu, kalau flop gak lanjut deh kayaknya huhu maaf

Dawn - OngNielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang