3 (Tiga)🌰

4.9K 270 47
                                          

Setelah bel bunyi yang panjang menandakan murid murid pulang sekolah.

Arya dan Nando yang masih ada di kelas.
"yak,lu pulang naik apa?" tanya Nando sambil menata buku bukunya kedalam tas.
"naik angkot, lu naik apa?" tanya Arya
"yaudah bareng yok sama gue naik angkot hahahh" dgn muka cenggegesannya itu.

Ahkirnya gue tau juga rumahnya tuh orang. kapan kapan bisa lah gue ngaterin dia pulang.

.
.
.

Pov" Arya

" AssKom Mi"  saat gue masuk rumah, mau nyariin mami gue.
"iya dek,ada apa? bagaimana hari pertama adek bersekolah di SMA ? " tanya mami sambil beresin masak. kayaknya mami gue lagi belajar masak ni.
" Ngak apa apa, mana kak Adit mi? kok belum pulang? dan mami lagi ngapain kok ada di dapur?" tanya gue penasaran.
" owh, tadi kakak tlp mami katanya ada les. dan mami lagi mau coba masak ni dek." sambil ngaduk ngaduk  wajan.
"ya udah mi adek mau keatas ya mi, mau istirahat." berjalan keatas kearah kamar.

setelah ganti baju dan dan cuci muka gue naik ke kasur.

" Ah lelahnya gue, padahal ini hari pertama gue masuk sekolah itu tapi banyak kejadian yang bikil gue kesel dan senang. Iya seneng karna gue bisa ketemu itu kakak kelas gue namanya kak bunga. dan  sialnya gue kenapa harus ketemu sama manusia burung satu itu ( Artha) yang super mesum dan aneh. kenapa kak bunga harus juga suka dengan manusia burung itu, padahal itu orang kasar dengan kak bunga. Kasian juga kak bunga, mending sama gue aja.

ADEK AYO TURUN MAKANNYA UDAH SIAP NI DEK.

aduh kebiasaan ni si mami kalau panggil harus teriak teriak kayak gitu, udah kayak manggil mamang bakso yang selalu lewat di depan rumah gue.

IYA MI, INI ADEK JUGA MAU TURUN

gue juga heran sama mami gue, kenapa Suara kayak toa gitu. Dan aneh nya gue juga kayak gitu.

setelah gue turun dari kamar, gue gabung sama mamih gue untuk makan malam bersama mamih, berhalang kak adit gak pulang malam ini karna banyak tugas jadi lah gue dan mamih makan berdua saja. Pasti kalian pada binggung dan bertanya tanya mana bokap gue, bokap gue udah gak ada sejak gue kelas 3 smp karna kecelakan saat pulang kerumah. dan sejak itu mamih gue single parent, mulai itu mamih gue buka toko kue dan hingga sekarang makin sukses.

setelah selesai makan dengan mamih, gue kembali keatas lagi. mending gue menata buku untuk jadwal besok. mending gue tidur aja, untuk menghadapi hari esok Yang LUAR BIASA.

Hu'us sampai juga gue di sekolah setelah diantar sama kak Adit. hmhm masih sepi juga ya sekolah ni, apa gue berangkat kepagian ya?. Mengding gue keliling sekolah aja,kan bagus juga supaya gue bisa lebih mengenal lingkungan disini.

Setelah selesai berkeliling ria, gue sampek juga di kelas yang masih sepi. Besok besok gue gak mau bangun pagi lagi, jadinya malah gue berangkat kepagian ngini.

Pov' Artha

Woy Pak Bud udah selesai manasin mobilnya belum. Teriak gue dari atas kamar.

Udah tuan muda, mobilnya siap untuk digunakan.

Gue juga gak mau teriak teriak kayak gitu, tapi apa boleh buat gue juga gak sabar untuk ketemu Si Montok itu. Khusus hari gue berangkat Pake mobil,biasanya gue kalau berangkat sekolah naik motor NINJA gue tapi berhubung nanti gue mau ngajak dia pulang bersama dan jalan setelah jam sekolah selesai. Biar gue juga bisa lebih deket lagi dengan dia.

Setelah sampai di parkiran sekolah, gue turun dari mobil.

"Gantengnya  artha"

" Iya udah ganteng tajir pula, gue juga pengen jadi pacarnya dia"

"Ya allah rahim gue anget"

Najis gue denger tuh cewek cewek, apa lagi yang terahkir.

Pov'Arya

Teng teng teng.........

Akhirny istirahat juga, udah laper juga ni cacing cacing gue. Mending gue kekanti aja.

"Nan kantin yok" jawab gue sambil teriakin nando yang lagi minta in nomor hp kecewek cewek kelas ini.

"Tunggu bentar Ar. Hay ladies semua udah dulu ya Aa Nando ini masih ada urusan negara yang harus di selesaikan secepatnya jadi lanjut nanti aja ok.

Setelah sekian lama nungguin Nando yang bergombal ria dengan cewek cewek, sampek juga dikantin.

" Nan lu tanggung jawab sama perut gue ini"

" Lah kok? Emang ada, urusaan gue sama perut lu?"

" iya, karna lu lama. Gue udah kemeng nih nunguin lu bergombal ria. Pokok lu pesen ni gue bakso satu dan minumnya es jeruk pake es ya."

"Terserah lu dah yak." Dengan dongkolnya dia nuruntin pesenanya arya itu.

Setelah Nando pergi untuk membelikan pesenan gue dan dia. Hmhm...lumayan rame juga ini kantin,mending gue cari duduk aja.

POV'NORMAL

GOOD BASTARD yang terdiri dari Reyhan,Cris,Yudha Dan satu lagi Artha. GOOD BASTARD yang dikenal sebagai pembuat onar tapi juga punya prestasi salah satunya di karate dan basket. Cris dan yudha itu termasuk anak karate yang pernah menjuarai Olipiade di ajang Internasional yang mewakilan sekolahnya dan negara. Sedangkan Artha,Reyhan dan tim basketnya pernah menjurai tingkat Nasional. Dan empat orang itu juga anak yang memegang saham terbesar di sekolah ini jadi wajar kalau semua guru,karyawan atau kepala sekolah pun takut menghukum Empat orang itu.

Yang kantin tadinya rame mendadak sepi, sapa lagi kalau bukan GOOD BASTARD. Reyhan,Cris,Yudha dan Artha memasuki kantin.

Pov'Arya

HENING.....

Itu suasana kantin sekarang, yang tadinya rame akan sorakan pembeli dan penjual sekarang malah sepi kayak kuburan.

Setelah kepala gue berputar untuk mencari tau apa penyebab ini kantin mendadak sepi gue melihat empat para orang masuk ke kantin ini dan duduk tempat di belakang gue.

Setelah keadaan kembali normal Nando datang dengan pesanan gue, akhir datang  juga tuh makanan kasihan cacing cacing yang di perut gue ini meronta ronta udah kaya gak di kasih makan aja.

" woiiii Ar " dengan suara pelannya nando manggil gue,yang hampir aja gue mau memakan makanan ini.

"Apa ha? Gue mau makan ni. Terus kenapa suara lu pelan gitu." Tanya gue sambil kesel plus nahan laper.

" lu kagak kerasa ya? Kalau lu lagi di lihatin sama orang di belakang lu itu. Udah ngelihatnya kayak orang nahan kentut ngitu wajahnya. Jangan jangan lu di taksir lagi sama orang itu."

" hah!!! Lu ngomong apa woii. Gue kagak kerasa tuh kalau gue dilihatin. Emng kalau gue dilihatin biarin aja, dasar e gue ganteng dari lahir jadi pada dilihatin gue ini."

" Pede gila lu.  Kalau ada yang bilang lu ganteng jadi orang itu matanya punya kelainan tapi kalau manis iya sih."

"  anjir....gue ini cowok gak ada manis manis tapi ganteng."

Sebenarnya gue risih juga pas di bilang kalau gue ini lagi dilihatin dab gue penasar juga sama yang lihatin gue. Katanya gue dilihatin sama orang yang duduk di belakang gue ini.

Ehh Kamprett ke napa mahkluk mesum itu duduk di belakang gue dan juga kenapa dia lihatin gue kayak ngitu. Daebakk kenapa tuh mulut moyong moyong ngitu udah kayak iwak dumang aja tu muka. Mending gue jauh jauh aja dari manusia satu itu, tu orang udah gak waras. Mending gue makan aja ngapain ngurus tuh manusia satu.

"Hei nama lu sapa." Hah!! Anjirr gak makan2 gue kalau ngini terus, di ajak in ngobrol mulu. Tapi gue kenal ni suara,jangan jangan ???
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Maap gak Up nih cerita satu🙏🙏🙏
Lagi sibuk cari sekolah ni hahahahahhhhhh💪😛😜😝

Selamat membaca kawan.
Jangan Lupa vote dan comen biar aq semangat uploadnya ni cerita😁😁😁

HIGH SCHOOL BAD BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang