10+ Obat Cream Pemutih Wajah Alami Paling Ampuh di Apotik Generik | 7 Hari

11 0 0

Wajah yg putih, bersih sehingga terlihat cantik sejak dahulu adalah impian sebagian besar wanita

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Wajah yg putih, bersih sehingga terlihat cantik sejak dahulu adalah impian sebagian besar wanita. Memiliki kulit wajah yg putih memang bisa menarik perhatian orang kepada diri kita. Sebab itulah banyak wanita yg memakai kosmetik utk membuat wajahnya jadi lebih putih. cream pemutih kulit waktu ini dapat ditemukan hampir di semua toko yg menjual peralatan kosmetik, namun tidak semuanya memiliki kandungan bahan yg aman & dijamin dapat memutihkan kulit wajah dengan sesaat. Kondisi kulit wajah seseorang juga turut mempengaruhi dapat tidaknya warna kulit wajah diputihkan lebih jauh dari warna kulit aslinya.

Tidak setiap orang dapat memiliki kulit wajah yg putih sebab hal ini berkaitan dengan masalah genetika. Paktor utama yg menentukan warna kulit seseorang adalah melanin, maka semakin banyak kandungan melanin di kulit, bakal semakin gelap warna kulit seseorang. Bila pada dasarnya Anda memang berkulit gelap, pemakaian cream pemutih wajah yg aman di apotik paling jauh hanya bakal membuat wajah cerah & tidak kusam tapi tidak bakal dapat jadi putih cemerlang seperti bintang Korea. utk itulah, menetapkan tujuan yg realistis sesuai kondisi Anda saat mulai memakai cream pemutih wajah sangat dibutuhkan.

CARA PUTIHKAN WAJAH DENGAN CREAM

Ada banyak sekali produk kosmetik yg diklaim bisa memutihkan wajah & dijual di berbagai toko kosmetika dan apotik. Beberapa cream pemutih wajah yg aman di apotik ini yaitu:

1. Retin-A Tretinoin Cream 0.05 persen

Krim pemutih wajah yg aman di apotik ini khusus terbuat utk mengobati jerawat, membantu proses regenerasi kulit, mengurangi komedo & juga mengobati masalah kulit berminyak & membuat Anda tampak awet muda. Oleskan cream ini 1x sehari sebelum tidur malam pada bagian jerawat terlebih dahulu baru dioleskan ke bagian wajah lainnya. dampak sampingnya, cream ini dapat mengakibatkan iritasi & alergy pada kulit, mengakibatkan kemerahan, kulit mengelupas, perasaan gatal & panas. Tidak boleh teruskan penggunaan bila Anda menderita epek negatifnya.

2. Repiderm Cream 0.01 persen

Salah satu cream pemutih wajah yg aman di apotik lainnya adalah cream ini yg dapat memutihkan kulit & menghaluskan wajah dan membantu mengurangi kerutan dan garis halus pada kulit. Pemakaian cream ini dilakukan 20 minute sesudah membersihkan wajah tipis – tipis sekali sehari sebelum tidur malam. Epek negatifnya bisa mengakibatkan kulit mengelupas & gatal, hentikan pemakaian bila menderitanya. Ada juga cara memutihkan wajah dengan susu beruang , cara memutihkan wajah dengan madu & buah jeruk nipis, juga cara memutihkan wajah dengan cara alami dengan susu.

3. Pitaquin Cream

Manfaatnya bisa memutihkan wajah perlahan – lahan dari noda hitam bekas jerawat & juga bintik – bintik hitam yg ada di kulit wajah. cream ini dipakai sebanyak 2x sehari yaitu pagi & malam hari, memiliki kandungan tabir surya sehingga aman dipakai pada pagi hari. Meskipun demikian Anda tetap mesti menghindari kontak langsung dengan sinar matahari selama memakai cream ini. Jika timbul epek negatif berupa iritasi kulit yg kemerahan & gatal, hentikan pemakaian cream ini.

10+ Obat Cream Pemutih Wajah Alami Paling Ampuh di Apotik Generik | 7 HariWhere stories live. Discover now