(Un)Broken Vow Cover Launch

26.8K 2.6K 662

Haaaalooooo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haaaalooooo...

Buat kalian yang menunggu cerita Claire dan Archie, angkat tangan yang tinggi, dong!

Baca part ini sampai habis dan jangan sisakan satu huruf pun, yak!

Februari ini rencananya saya akan launching cerita Claire. Tetapi, karena masih repot dengan revisi Nasty Glacie versi buku, jadinya saya belum bisa menulis Claire dulu.

Gini aja, deh. Gimana kalau kita sama-sama kejar-kejaran. Saya akan launching ceruta Claire kalau Nasty Glacie sudah mencapai 2 juta pembaca. Itu artinya kurang 445.000 pembaca lagi. Cepet ituuu... 

Kalian boleh banget mendapat pembaca dengan cara apa pun. Mau memaksa orang di kampus dan tempat kerja untuk baca sampai habis, mau ngebegal orang lewat biar baca, mau mengerahkan squad-nya Drey, bebassss...

Kalau bacanya offline, nggak kehitung sama wattpad tapinya. Kalau mau baca online tanpa iklan, keluar aja pas mau pindah bab. Repot sih, tapi lumayan hemat kuota. Hahahah....

Hal ini juga karena saya harus benerin onderdil dulu. Wkwkwk ... belakangan saya kurang sehat. Ada beberapa sesi pertemuan dengan dokter yang saya skip karena hujan. Makanya, kalian di bumi jangan buang sampah sembarangan biar kami di kayangan nggak kehujanan mulu. Hihihi...

Wish me luck yah. I know I'm a warrior and I'll win this war ☆☆☆ hohoho...

Maaf banget yaaa... kalau saya nggak balas-balas komen di cerita dulu dan nggak balas DM. Screen time-nya saya gunakan untuk segera menyelesaikan revisi Nasty Glacie daaannn menyediakan konten asoy di Instagram buat kalian.

Check Instagram @honeydee1710 for more ... more apa? More baper. Wkwkwkwkwk...

Sambil menunggu Glacie naik, saya akan menyelesaikan naskahnya. Dengan begini, saya juga bisa memperkirakan kecepatan menulis biar menang lawan kecepatan membaca kalian. Wkwkwkwk...

Judul cerita Claire nanti (Un) Broken Vow. Di dalam cerita itu ada Ryn yang dikirim ke California karena menghadapi trauma berat sampai nggak mau ngomong sama siapa pun, ada Claire yang berusaha survive di sekolah baru dan klepek-klepek sama cinta pertamanya yang jaaaauuuhhh lebih tua dari dia (uhuk!!!), serta ada Archie yang berusaha menyatukan orangtuanya kembali juga.

Dengan gaya bercerita Claire yang agak berbeda dengan Glacie, saya harap pembaca bisa menyesuaikan, ya. Walau masih unyu banget, Claire punya pikiran yang jauh lebih dewasa dari usianya.

Kenapa covernya gini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenapa covernya gini?

Kenapa nggak ada gambar orangnya kaya cerita saya yang lain?

Warna putih melambangkan tokoh utama yang akan saya siksa di sini masih pada unyu. Akan ada Ryn yang kecil-kecil sudah mengalami depresi, Ada Archie yang putus asa sama kondisi orangtuanya, dan Claire yang jadi penyebab semua kehancuran.

Terus, gambar topi dari kertas koran itu apa?

(Please, itu bukan gambar kapal-kapalan. Itu topi kertas yang sering dipakai anakan bule main.)

Topi kertas itu yang jadi barang penting di cerita ini.

Apakah itu akta kelahirannya Archie dibikin mainan? Apa dibikin kolase lagi kaya duit 100 dolar waktu itu sama si Archie?

Lalu, coretan-coretan itu menggambarkan kelakuan anak-anak di dalam cerita. Hihihi... percayalah, mereka bukan anak-anak yang lucu. Hahahaha...

Terus, jangan kaget kalau ada kematian di dalam cerita ini. Hehehe...

Kalian pasti sudah kenal siapa saya. Nggak pandang bulu saya mah kalau dzolimi tokoh. Buat yang sudah baca The Ultimate Bachelor; A Perfect Hollow pasti tahu apa yang saya perbuat pada Sam Morrison, kan? 

Yah, doakan saja Archie kecil bisa sampai ending dengan selamat. Wahahahahhaa....

Biar lebih aman, saya sarankan kalian ambil sikap bijak dan memihak ke tim semuanya mati dengan tenang dimusnahkan Thanos. Wkwkwkwk...

Ok. Perlombaan antara Author VS Readers dimulai. Kalau Glacie duluan dapat 2 juta pembaca, saya bakal langsung upload (Un) Broken Vow.

With so much love,

Honey Dee

Honey Dee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nasty Glacie (Sudah Terbit - Rainbow Books)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang