prolog

687 196 5

Bandar udara Soekarno Hatta tampak ramai meski jam telah menunjukkan pukul setengah dua belas malam. Termasuk di ruang tunggu keberangkatan, beberapa orang sibuk lalu lalang, kursi-kursi tunggu pun dipenuhi para calon penumpang penerbangan malam itu.

Di sudut terkiri, seorang laki-laki bertudung hoodie dan masker hitam sedang menikmati alunan lagu melalui airpodnya, menjauhkan diri dari keramaian di sekitarnya. Lelaki itu mulai merasa tenang, setidaknya sampai kursi di sebelahnya yang semula kosong terisi.

"Breaking news, penyanyi Yuga Adrian Dharmawangsa memutuskan vakum dari dunia entertainment dan panggung musik yang telah melambungkan namanya. Silver Spoon Music sebagai label musik dan agensi yang menaungi Yuga masih belum menyatakan pernyataan resmi atas berita ini. Kuat dugaan hengkangnya Yuga dari panggung hiburan dikarenakan skandal Yuga di sebuah hiburan malam pada akhir Juni lalu."

Laki-laki itu berdiri dari duduknya, bertepatan dengan panggilan dari pengeras suara bahwa sudah waktunya untuk naik ke pesawat karena pesawat akan bersiap lepas landas.

Yuga, melepas masker yang ia kenakan dan melemparnya ke tempat sampah, ia meremas boarding pass di tangannya erat. Seperginya ia dari tanah kelahirannya ini, Yuga tidak perlu lagi menutupi wajahnya yang dikenali banyak orang. Setelah ini Yuga tidak akan lagi mendengar namanya dipanggil oleh orang-orang tidak dikenal. Dan Yuga juga tidak perlu lagi mengingat seorang gadis yang telah menjadi alasannya meninggalkan Indonesia.

Yuga menemukan dirinya jatuh tenggelam dan tidak tertolong lagi. Persetan dengan cinta, hal itu yang berhasil merusak hidupnya dan menenggelamkannya ke palung terdalam. Adakah yang kini bisa menolong Yuga atau dirinya yang harus berjuang sendiri naik ke permukaan?

.
.
.

The Badboy Teacher
©rapsodiary,2019

The Badboy TeacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang