01

109 11 8
                                    

Taehyung pov

5:30 A.M KST

Hari ini adalah hari pertama ku ke Seoul. Aku akan bersekolah disana setelah kejadian yang menimpa keluargaku. Eomma bilang aku harus tinggal di Seoul bersama bibiku sampai aku lulus SMA nanti.

Di pagi ini, aku bangun dengan malas nya karena aku tidak terbiasa bangun di pagi hari seperti ini. Tapi apalah daya, suara Eomma terus ter ngiang-ngiang di telingaku. Eomma terus memanggilku agar aku cepat mandi dan segera berangkat ke Seoul.

" Tae......cepat bangun nak!!! Kau harus segera berangkat ke Seoul. Jangan membuat bibimu menunggu di stasiun"

" Ayoo......Eomma sudah menyiapkan barang-barangmu dan sarapanmu"

"Cepat turun ke bawah dan mandi......atau Eomma yang akan naik ke atas untuk menarik telingamu"

Aku sangat risih mendengar omelan Eomma di pagi hari. Akhirnya aku turun ke bawah dan langsung mandi. Lalu tak lupa juga untuk mengucap kata 'Selamat Pagi' kepada Eomma

" Pagi Eomma ku yang cantikk"
sambil ku kecup pipi kanan kiri nya.

"Sudah sana, cepat mandi dan segera makan sarapan mu. Kau masih saja menjadi anak yang manja"

"Baiklah Eomma"

~~~~~~~~~~

Setelah selesai mandi aku langsung pergi ke kamar ku dan mengganti pakaian ku dengan seragam karena hari ini aku akan langsung masuk sekolah.

>>>Skip>>>

Setelah semua selesai, Eomma langsung mengantar kan aku ke stasiun karena pemberangkatan ku ke Seoul kurang 30 menit.

Sebelum menaiki kereta api, aku berpamitan & memeluk Eomma.

"Eomma....Tae pamit. Doakan supaya nanti Tae bisa menjadi orang sukses dan bisa membahagia kan Eomma"

"Iya nak...Eomma selalu berdoa yang terbaik untuk mu. Jaga diri kamu baik-baik yah.... Kalo udah cape/lelah langsung istirahat aja. Makan nya juga harus teratur 3 kali sehari. Pergaulan sama temen-temen nya juga di jaga...dan yang paling penting rajin belajar"

"Iya Eomma....pokok nya doakan saja yang terbaik untuk Tae"

Setelah berpamitan pada Eomma, aku langsung naik kereta dan melambaikan tangan ku ke arah Eomma.

Sebenarnya, aku tidak ingin berada jauh dengan Eomma, takut Eomma kenapa-napa. Mengingat hal buruk yang telah terjadi pada keluargaku.

~~~~~~~~~~

07.00 A.M KST

Akhirnya aku sampai di stasiun Seoul dan tidak membutuhkan waktu lama akhirnya aku menemukan bibi yang sudah menunggu ku dari jam 6 pagi.

"Annyeonghaseo bibi....apa bibi sudah menunggu ku dari tadi?"

"Bibi sudah menunggu mu dari jam 6 pagi tadi.... Ayo kita segera menuju ke  rumah bibi"

"Bibi akan mengantarkanmu ke sekolah baru mu."

Akhirnya, kami meninggalkan stasiun dan kami menaiki taksi pergi menuju ke rumah bibi.

Setelah sampai di rumah bibi, aku ber istirahat sebentar dan bibi menyiapkan kamar untuk ku serta menata semua barang-barang ku.

Tapi aku di kejutkan dengan kehadiran seseorang yang hampir selama 3 tahun terakhir tidak kutemui. Dia adalah Park Jimin, saudara sepupu ku. Aku langsung memeluk nya & bertanya bagaimana keadaan nya.

"Hai Jim....gimana kabar lo? Lama banget ya kita ngga ketemu"

"Gue baik bro.....lo sendiri gimana? Asal lo tau Tae, gue pikir lo udah lupa sama gue. Habisnya lo gaada kabar sih"

Revenge_Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang