[special chap.] kangen (1)

21.4K 4.6K 1.6K

ketika anak-anak ngechat 'assalamualaikum, bismillah, kangen, wassalam' ke gebetan masing-masing be like....

(( dilarang protes soal kapal, selera kita kan beda-beda dan ini crack pair banget gengs aku asal masangin aja emang ))

Daehwi
assalamualaikum
bismillah
kangen
wassalam

Somi
daehwi?

Daehwi
iya som?
jangan kelamaan ngetik
aku jadi deg degan

Somi
jangan lupa ngerjain pr kimia

Daehwi
iya som ☺
aku pororo

Somi
yang bener itu rapopo wi

Daehwi
sengaja ngelawak
biar kamu ketawa ☺

Somi
ya ampun....
read

🐦

Chenle
assalamualaikum
bismillah
kangen
wassalam

Kirin
duh le jangan chat kayak gitu dong
ngeri lo dijotos sama cowok gue kalo dia tau

Chenle
lah lo udah punya cowok?

Kirin
iya...
kak eric kemaren nembak gue

Chenle
trus lo terima?

Kirin
iya dong

Chenle
semoga lo sama cowok lo cepet putus ya rin
read

🐦

Hyungseob
assalamualaikum
bismillah
kangen
wassalam

Mina
apaan sih gajelas

Hyungseob
assalamualaikum
bismillah
kangen
wassalam

Mina
bacot

Hyungseob
assalamualaikum
bismillah
kangen
wassalam

Mina
spam anjir
ganggu orang lagi makan aja!!

Hyungseob
assalamualaikum
bismillah
kangen
wassalam

Mina
berhenti atau gue samperin lo trus gue tampol muka lo pake jeruk bali?

Hyungseob
oh lagi makan jeruk bali?
bagi dong
gue otw rumah lo ya

Mina
eeee si curut modus ya lo!!!
read

🐦

Yangyang
assalamualaikum
bismillah
kangen
wassalam

Chaewon
salah kirim yang?

Yangyang
chaewon kita kan belum pacaran
kamu belum bisa panggil aku dengan sebutan sayang

Chaewon
loh nama kamu kan yangyang....
masa harus aku panggil jono?

Yangyang
oh iya juga ya
tapi gak apa apa aku rela dipanggil jono
asalkan yang manggil itu cuma kamu

Chaewon
cringe bgst!!!

Yangyang
astaga chaewon kamu kok kasar?

Chaewon
ya ampun maaf ya tadi dibajak sama kembaran laknatku si felix

grup whatsapp bapak-bapak • NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang