0

13.4K 1.4K 74


" Perkenalkan, saya Roseanne. Barusan saya liat kamu mencuri dompet laki-laki berjarak seratus meter dari kita yang sekarang sedang sibuk meraba bokongnya karena bingung dompetnya hilang. Kalau kamu gak mau mendengarkan saya, saya akan teriak dan kasih tahu semua orang kamu baru saja mencuri"

Warning :

Bacaan ini tidak cocok untuk dibaca oleh pembaca dibawah umur. Tapi bukan berarti cerita ini terfokus pada mature content. MUNGKIN suatu saat mature content diperlukan untuk keperluan cerita. Tapi mungkin saja tidak.

Kenapa tidak cocok dibaca oleh pembaca dibawah umur?

1. Terdapat jokes dan obrolan dewasa

2. Terdapat adegan tidak pantas

Intinya adalah bijak-bijaklah dalam memilih bacaan. Dan lagi, jangan ditiru. Ambil positifnya, dan ingat yang negatif sebagai pembelajaran kalau hal itu gak layak dilakukan. Oke?




Starring

....

Jung Jaehyun

"The Bad Papa"

"The Bad Papa"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


|

|

Roseanne

"The Straight-faced Mysterious"

"The Straight-faced Mysterious"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

|

|

Myoui Mina

"The Good Woman"

"The Good Woman"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

|

|

Kim Doyoung

"The Sheep"

"The Sheep"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

Hello, I'm back dengan cerita baru Jaehyun. Sebenernya terserah sih ceweknya kalian bayanginnya siapa, tapi pas nulis emang di otak aku visualisasninya mereka karena pakai nama mereka. 

Hope you enjoy this story? Tentang apa sih ceritanya?

Baca dulu dong :)) Saya tidak suka spoiler alur wkwk

Jangan lupa vote + comment ya, itu benar-benar membantu aku hehe.

Bad Papa ; JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang