Golden Disk Award 2019

2.6K 253 31
                                    

Dan 2019 pun dimulai dengan sedikit remahan dari bangchin, utamanya Sinkook.

Mereka dipertemukan dalam Golden Disk Award (GDA) dan Seoul Music Award (SMA) dengan membawa 'sinyal merah jambu' kayak biasanya.

Kalau dulu-dulu mah pasti tahulah kalo GDA apalagi SMA itu jadi ajangnya Sinkook banget sejak 2016, sampe yang greget 2017 itu.

Tapi, ini saatnya fokus ke 2019 aja, still kalian gabisa membandingkan dan membuat anggapan seolah Sinkook udah mati sejak 2017 semester 2. Iya sih, momen sekarang ini cenderung sepeleh dan 'beda' sama tahun-tahun sebelumnya.

Jungkook dulu sempat  sangat obvious ke SinB... ngeliatinnya ga santai, dikit-dikit nengok SinB, malu-malunya gak karuan dan lain sebagainya yang membuat shipper menjadi.

Sekarang udah nggak lagi.

Tapi sepertinya Jungkook begini (baca : cuek) karena tahu doi 'diawasi' kita semua dan akhirnya berusaha menunjukkan bahwa mereka tidak ada apa-apa. That's why responnya kini cuek dan usahanya maksimal banget buat menghindari potensi terjadinya momen.

Tapi buat saya, kalo suka itu yah suka, nggak bisa ditutupin serapi mungkin, kita bisa merasakan cinta diantara mereka (aseeek).

Wait, apa karena ku kelewat peka (menuju halu) yah soal Sinkook? Wkwk idk.

Intinya baik Jk dan Sb masih belum bisa menutupi perasaan mereka.

Bisa diyakini ada cinta diantara mereka.

Seberapa yakin?

Kita ulas dulu aja momen di GDA untuk part ini:

~Disclaimer : Momen ini hanyalah remahan tapi tetap tell something

Tahun ini GDA anti bangchin kali? Udah duduknya jauhan, pas Gfriend tampil BTS gak ada. Dan BTS malahan gak nampil sama sekali. BTS baru nampil di GDA hari keduanya tapian Gfriend gak diundang. Akhirnya GDA Day 1 Bangchin kalah sama momen Twicefriend, wkwk.

Ada sih bangchin walaupun bukan sinkook, tapi Sowbangtan (Sowon-BTS). Ini pun karena Sowon nampil solo Gashina ditonton BTS dengan reaksi yang cukup bikin soft.

Well bukan Sinkook namanya kalo gak punya momen di setiap event (mungkin shipper juga yang suka ngeada-adain lol 😆)
This one:
Opening GDA

Video diatas sebenarnya cukup untuk memperlihatkan kalian kalo SinB ngelirik Jungkook.

Tapi i give you SS video sumbernya yang belum diedit

Tapi i give you SS video sumbernya yang belum diedit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sinkook Moment  on 2019 EVENT ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang