2

11.6K 627 31
                                    



LINE

Jaehyun🌙

| yangg
| dimana?

Di rumahhh|

| pergi sekolah sama siapa?
| aku bareng sama mingyu nihh

Sm anna|
Oh ok, hati-hati|

| y

Jaeee?? |
Ada apaan sii?|
Kok singkat gituu balasnyaa?|

| gk

Jae kamu marah?? |

| gtw pikir aj sendiri


Read.







Suka gak ngerti sama jaehyun yang mood nya suka berubah setiap detiknya, gue yang nyatanya cewenya aja gak ngerti kenapa dia bisa kayak gini.



Gue ngedengus kesal, malas sebenernya buat sekolah apalagi dalam keadaan berantem sama jaehyun gini. Mana kita itu sekelas sekali diem-dieman pasti semua orang tau kita lagi ada apa-apa.



Anna

| gue udah di depann
| buruu keluar

Read






"Lama banget lo najis" kata gue sambil marah.


Anna cuma ketawa sambil pasang muka sok imut menjijikan, "biasa hehe catok rambut duluuu". Gue cuma muter kedua bola mata gue.




-


Sampai di parkiran gue sama anna langsung turun dan buru-buru ke kelas, tiba- tiba anna di panggil sama june. Yaudah gue langsung aja ke kelas sendiri.


Pas banget di koridor gue ketemu sama jaehyun, dia lagi sendiri juga gatau dah mingyu mana katanya tadi pagi bareng.


Ya gue males ya negur duluan kalau gini, gue gak tau salah gue apa terus dia marah marah gitu. Yaudah tuh gue duluanin aja dia.


Gue langsung ke kelas sendirian, duduk di bangku terus pake headset sambil nundukin muka ke meja.


"Chilla"


Gue dongak ngeliat siapa yang manggil ke arah gue, oh mingyu.


"Kenapa gyu?" Kata gue sambil ngelepas satu headset yang gantung di telinga gue.

"Udah pr belum?"

Gue nyengir, "hehe lo nanya gituan ke gue, ya belum lah!"


"Oh oke gue kira udah"



Gue kembali nunduk, sampai jam pelajaran pertama, kedua di mulai gue cuma diam aja. Bahkan anna sama yeji yang ngajakin gue ngomong gue cuma jawab 'hm' atau geleng-geleng kepala doang.



Possesive, jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang